Tanpa Siuuuu!! Ronaldo Sujud Syukur Usai Cetak Gol Kemenangan Al-Nassr

Tanpa Siuuuu!! Ronaldo Sujud Syukur Usai Cetak Gol Kemenangan Al-Nassr

Ronaldo sujud usai mencetak gol kemenangan Al Nassr, 23 Mei 2023.-Tangkapan Layar Twitter @Zyadkurd-

HARIAN DISWAY - Selebrasi sujud syukur yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol menjadi viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi setelah Al-Nassr berhasil mengalahkan Al-Shabab dengan skor akhir 3-2 dalam pertandingan Liga Pro Arab Saudi pekan ke-28 di Stadion Al-Awwal Park, Rabu, 24 Mei 2023, dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Al-Nassr sempat tertinggal lebih dulu lewat dua gol yang dicetak oleh gelandang Al-Shabab, Cristian Guanca. Namun, Al-Nassr tidak menyerah dan berhasil mengejar ketertinggalan.

BACA JUGA:Kasus Rasisme Vincius Jr: Valencia Kena Hukuman Pengosongan Tribun, Tiga Orang Dipenjara

BACA JUGA:Meneladani Etos Kerja Jepang dari Sho Yamamoto

Gol-gol dari Talisca dan Abdulrahman Ghareeb pada menit ke-44 dan 51 membalikkan keadaan. Hanya delapan menit setelah gol Ghareeb, Ronaldo menyumbangkan gol kemenangan pada menit ke-59, mengamankan tiga poin untuk Al-Nassr. Skor 3-2 tak berubah hingga pertandingan berakhir.


Cristiano Ronaldo dengan Jersey Al Nassr FC.-@AlNassrFC-Twitter

Selepas mencetak gol yang mengantar kemenangan bagi Al-Nassr, Cristiano Ronaldo dikerubungi rekan satu tim. Yang mengejutkan, ia tidak menggelar selebrasi “Siuuuu!!” yang ikonik itu. Ronaldo justru bersujud seperti yang biasa dilakukan Timnas Indonesia atau Mohamed Salah dari Liverpool setelah mencetak gol.

Video selebrasi Ronaldo berdurasi 13 detik segera menyebar di media sosial dan mendapatkan berbagai komentar dari pengguna internet. Banyak yang mendoakan Ronaldo jadi mualaf gara-gara selebrasi itu.

Meskipun berhasil meraih kemenangan melawan Al-Shabab, Al-Nassr masih harus berjuang keras untuk memperebutkan gelar juara dalam musim ini. Saat ini, Al-Nassr masih tertinggal tiga poin dari Al-Ittihad yang menduduki puncak klasemen hingga pekan ke-28.

Klasemen 10 besar Liga Saudi Arabia.-Google Football-

Dengan demikian, Al-Nassr masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 63 poin. Penentuan gelar juara bakal ditentukan pada dua pertandingan terakhir.

Gol Ronaldo tersebut juga membuat pesta juara Al Ittihad makin tertunda. Sebab, jika Al Nassr tidak menang di laga tersebut, pertarungan gelar juara tak mungkin dilanjutkan. Kini Al Nassr hanya bisa berharap, sang pemuncak klasemen tersandung di dua pertandingan terakhir.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: