Trailer The Flash Rilis, Tunggu Tayang 16 Juni 2023 Ya

Trailer The Flash Rilis, Tunggu Tayang 16 Juni 2023 Ya

The Flash Poster -DC-IMDb.com

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Melalui kanal YouTube milik DC, trailer film The Flash rilis. Terlihat dalam trailer tersebut, muncul dua sosok Batman yang memerankan Bruce Wayne dengan versi berbeda dan hadirnya seorang Kryptonian versi perempuan yakni supergirl.


Poster The Flash-DC-IMDb.com

Sembar menanti 16 Juni 2023 nanti, berikut sinopsis. Barry Allen atau The Flash masih diperankan oleh orang yang sama yakni Ezra Miller. Dalam trailer, Barry Allen ingin mengubah peristiwa yang telah terjadi demi menyelamatkan keluarganya.

Salah satu cara adalah dengan menggunakan kekuatan super yang ia miliki untuk menjelajahi waktu, kembali ke masa lalu. Namun, usaha untuk menyelamatkan keluarganya pun menjadikan dunia tanpa ada superhero dan secara tak sengaja berdampak mengubah masa depan.  


General Zod, Supergirl on The Flash. -DC-IMDb.com

Terlihat dalam trailer, Barry juga mendapati kembalinya Jendral Zod yang mengancam akan memusnahkan dunia. Barry pun terjebak dalam realitas alternatif. Tidak ada superhero yang bisa membantu, kecuali ia bisa membujuk Batman untuk ikut membantunya.
Batman on The Flash. -DC-IMDb.com

Barry juga bertemu dengan seorang perempuan dari planet Krypton yaitu Supergirl (diperankan oleh Sasha Calle). Kehadiran Supergirl ke dunia datang untuk membantu Flash bertarung melawan Jendral Zod.

Bagaimana usaha Barry Allen untuk menyelamatkan keluarganya? Serta bagaimana usaha Barry untuk memperbaiki kesalahan yang ia perbuat? (Awanda Kautsar Ramadhan)

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=jprhe-cwkgs