Boston Celtics Tumbangkan Miami Heat, Perebutan Tiket Final NBA Makin Seru

Boston Celtics Tumbangkan Miami Heat, Perebutan Tiket Final NBA Makin Seru

Boston Celtics berhasil menaklukkan Miami Heat dengan skor 110 - 97 di Game 5 dan kembali menantangnya di Final Wilayah-Twitter @celtics-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Boston Celtics berhasil bangkit di babak Final Wilayah Timur. Pada pertemuan ke-5 dengan Miami Heat, Celtics mengejar skor dan meraih hasil 3-2. Maka, perjuangan melawan Heat bisa makin panjang. Atau dipaksa hingga game ke-7.

 

Boston Celtics berhasil menaklukkan Miami Heat pada game 5 Final Wilayah Timur dengan skor 110-97, Jumat, 26 Mei 2023. Ini adalah pertandingan hidup dan mati dalam perebutan tiket final NBA melawan Denver Nuggets. Celtics bakal gugur jika kalah di game tersebut. Kemenangan itu membuat skor jadi 3-2.

 

Celtics membuktikan bahwa timnya masih belum habis. Mereka telah melalui perjalanan yang panjang mulai dari musim reguler hingga berada di tahan final wilayah. 

 

BACA JUGA:Meneladani Etos Kerja Jepang dari Sho Yamamoto

BACA JUGA:Bali International Basketball Tournament Digelar 26 Juni – 1 Juli 2023

 

Dalam 3 pertandingan awal final di seri wilayah tersebut, Celtics telah kehilangan poin dan nyaris tersingkir dari babak Playoff NBA. Meskipun Celtics merupakan pemuncak di klasemen timur, tetapi Heat menunjakkan bahwa timnya mampu menghajar di permulaan final wilayah.

 

Pada game 5 ini, Celtics membuktikan bahwa timnya masih berhak mendapat kesempatan dan menantang Heat untuk kembali bertanding di final wilayah timur. Celtics berhasil unggul sejak kuarter pertama dan mempertahankan perolehan poin mereka hingga akhir pertandingan. 

 


Boston Celtics memangkas keunggulan Miami Heat di Game 5 Final Wilayah Timur dengan hasil 3-2, namun timnya masih berada di ambang pertandingan menunggu hasil di game berikutnya-Twitter @celtics-

 

Derrick White memimpin kemenangan Celtics hari ini dengan mencetak 24 poin 3 rebound. Diikuti Marcus Smart dengan 23 poin 3 rebound dan Jayson Tatum bersama Jaylen Brown yang sama-sama meraih 21 poin.

 

Berkat perjuangan Derrick cs, Celtics berhasil memangkas keunggulan Heat dan meraih hasil 3-2 di babak final wilayah. “Kami harus melakukan apapun untuk mendapatkan kemenangan, “ ujar Derrick dilansir dari laman NBA.

 

Meski Celtics sukses mengejar perolehan Heat di game 5 ini, namun posisi Celtics juga masih berada di tepi jurang. Apabila di game berikutnya Celtics tumbang, maka tiket final harus direlakan ke Heat.

 

Maka, pertandingan ke-6 pada Minggu, 28 Mei 2023 mendatang bakal sangat menentukan. Siapakah yang akan menghadapi Denver Nuggets di Final NBA 2023? (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: