Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas Rileks di Monaco

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas Rileks di Monaco

Kemunculan Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas di arena F1 Monaco Grand Prix di Monaco dalam busana kasual yang tetap membuat mereka kece sebagai pasangan. -Daily Mail-

 

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas, pasangan yang telah menikah selama lebih dari 22 tahun itu memang dipuji karena pernikahannya yang adem ayem. Seperti ketika terlihat bergandengan tangan selama akhir pekan di arena F1 Monaco Grand Prix, Monaco. 

 

Di ajang kelas internasional itu, Douglas dan Zeta-Jones tampil santai. Douglas yang berusia 78 tahun mengenakan topi bisbol hijau, kemeja polo hitam, dan sepasang celana khaki tipis. Sementara Zeta-Jones mengenakan atasan garis-garis hitam-putih, celana panjang putih, dan topi matahari besar. Gaya bener pokoknya. 

 

Rupanya pasangan itu memang sedang mencari waktu berdua. Tamasya begitulah. Tampaknya itu mereka butuhkan untuk rileks setelah beberapa momen resmi yang mengharuskan tampil resmi. 

 

Seperti beberapa hari sebelumnya saat pasangan itu muncul dalam peluncuran Aston Martin DB12 baru di Hotel du Cap-Eden-Roc di Antibes, Prancis pada Rabu, 24 Mei 2023 lalu. Dalam acara itu, Zeta-Jones tampil menawan dalam balutan gaun mini payet hitam sementara Douglas tampil menawan dengan jaket biru tua, tanpa dasi dengan kerah kemeja terbuka dan celana hitam.

 

Sebelumnya mereka juga hadir di Festival Film Cannes. Bukan saja berdua tapi mereka berjalan di karpet merah bersama Carys, putri mereka. Zeta-Jones dan Carys datang untuk melihat Douglas menerima penghargaan Palme d'Or. Sebelum Douglas, sosok-sosok lain yang menerima penghargaan termasuk mendiang sutradara film Prancis Agnes Varda dan aktor Jodie Foster.

 

Acara penghargaan untuk suaminya itu dicatat Zeta-Jones sebagai hal istimewa. Di Prancis, ia lega bisa menikmati setiap menit dengan suami dan anaknya. "Itulah momen yang terbaik. Maksudku setiap tahun menjadi lebih baik dan lebih baik dan dengan teman-teman yang begitu baik, terutama dalam keluarga kita. Buat saya, itulah yang paling luar biasa," katanya. 
Saat menghadiri Festival Film Cannes untuk menerima penghargaan Palme d'Or, Michael Douglas mengajak istrinya Catherine Zeta-Jones dan putrinya Carys. Penampilan mereka bertiga di karpet merah itu sangat menawan. -Daily Mail-

 

Tentang keluarga, suami Zeta-Jones juga berpikiran yang sama. Selama wawancara saat mengikuti festival di Prancis itu, Douglas bicara tentang pentingnya sebuah keluarga untuknya. Selain tentu saja tentang kariernya. 

 

Karena itu Douglas senang bisa membawa keluarganya untuk datang. Terutama saat ia menerima gelar kehormatan itu pada acara pembukaan festival pada 16 Mei 2023 lalu, sebagai pengakuan atas karirnya yang cemerlang serta keterlibatannya untuk dunia perfilman.

 

Sebagai aktor, karier Douglas tergolong cemerlang. Selama ini ia dikenal memiliki karier yang bagus saat membintangi film-film berkualitas seperti The China Syndrome, Basic Instinct, Falling Down, dan Behind the Candelabra. Semua film tersebut telah diputar di Cannes.

 

Sejak menghadiri festival untuk pertama kali pada 1979 untuk The China Syndrome, Douglas mengakui bahwa Festival Film Cannes selalu mengingatkannya bahwa keajaiban sinema tidak hanya pada apa yang dilihat di layar tapi juga kemampuan untuk memberikan pengaruh pada orang-orang di seluruh dunia. (Heti Palestina Y) 

Sumber: