Al Pacino dan Pacar yang Terpaut 54 Tahun Bakal Dikaruniai Buah Hati

Al Pacino dan Pacar yang Terpaut 54 Tahun Bakal Dikaruniai Buah Hati

AL PACINO dan Noor Alfallah terlihat berkencan di New York City pada April lalu.-The Hollywood Jr-Backgrid -Daily Mail

HARIAN DISWAYAl Pacino bakal menjadi bapak empat anak. Kekasihnya, Noor Alfallah, yang berusia 29 tahun, diketahui tengah hamil delapan bulan. Dia diperkirakan melahirkan akhir Juni 2023.

TMZ yang kali pertama melaporkan kehamilan pacar Al Pacino. Namun, perwakilan aktor 83 tahun itu sendiri dengan cepat mengonfirmasi kabar tersebut kepada People, Selasa, 30 Mei 2023 atau Rabu dini hari WIB. ’’Itu memang benar,’’ kata juru bicara Al Pacino.  

Noor Alfalah kali pertama dikaitkan dengan Al Pacino pada April 2022. Pasangan yang berbeda usia 54 tahun itu memantik rumor berkencan setelah terpotret makan malam bersama. Menurut Page Six, banyak sumber yang mengungkap bahwa mereka berpacaran diam-diam sejak pandemi Covid-19 menerjang.

Sebelum berkencan dengan Noor Alfallah, Al Pacino sudah tiga kali berhubungan serius. Yakni dengan pelatih akting Jan Tarrant (1988-1989), aktris Beverly D’Angelo (1997-2003), serta aktris Lucila Polak (2008-2018).

Bersama dua nama pertama, Al Pacino sudah dikaruniai tiga anak. Dengan Jan Tarrant, ia memiliki Julie Marie, 33. Sedangkan si kembar Anton dan Olivia lahir dari Beverly D’Angelo 22 tahun silam.

Al Pacino, bintang trilogi The Godfather yang legendaris itu, memang tidak pernah menikah. Namun, ia mengaku sangat berkomitmen terhadap tiga buah hatinya.

’’Aku bertanggung jawab penuh atas mereka. Aku adalah bagian dari hidup mereka. Kalau enggak, itu akan sangat menyedihkan buat aku maupun mereka,’’ papar Al Pacino, dalam wawancara dengan The New Yorker pada 2014.

’’Itu bagian dari gestalt. Dan aku mendapatkan banyak hal dari situ. Menjadi ayah membuatmu melakukan hal-hal di luar kemampuanmu,’’ tandas aktor yang telah bermain dalam 53 film tersebut. Selamat, Michael Corleone! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people