Hidden Gems: Season Baru Pokemon Go

Hidden Gems: Season Baru Pokemon Go

Season baru Hidden Gems--Pokemon GO Live

HARIAN DISWAY -Pokemon GO secara resmi telah merilis season terbaru. Hidden Gems namanya. Selama tiga bulan, season ini akan memberikan pemain banyak konten baru dalam game. Acara yang paling dekat untuk trainer adalah Searching for Gold Research Day.

 

Semua trainer bisa mengikuti rangkaian acaranya mulai 3-5 Juni 2023. Dimulai dari pukul 14.00 hingga 15.00 waktu setempat. Lalu apa saja yang akan ada dalam acara itu?

1. Kemunculan Pokemon


List Pokemon yang akan muncul--Pokemon GO Live

Ketika tiga jam periode Searching for Gold Research Day, akan ada lebih banyak pokemon yang muncul. Sembilan pokemon itu antara lain, Weedle, Bellsprout, Poochyena, Buizel, Tympole, Shelmet, Stufful, Lickitung dan Azumarill. Tak hanya itu, peluang mendapat pokemon bersinar juga jauh lebih besar.

 

2. Bonus Acara


Gimmighoul sedang membawa koin--Website Pokemon Scarlet And Violet

Pokestop di acaraitu bisa menjadi emas tanpa bantuan dari Golden Lure Modules. Walaup begitu, perubahan dari Gimmighoul tidak akan muncul. Hanya saja trainer tetap bisa mendapat koin emas Gimmighoul sebagau syarat evolusi menjadi Goldenggo.

 

3. Tugas Penelitian Lapangan


Hadiah tugas di acara ini--Pokemon GO Live

 

Tugas ini didapatkan ketika trainer berhasil memutar Pokestop saat masa periodenya berlangsung. Dengan menyelesaikan berbagai tugas, trainer bisa memperoleh beberapa pokemon. Pokemon tersebut adalah Caterpie, Magikarp, Nosepass, Sableye dan Barboach.

 

4. Tugas Penelitian Berwaktu

Untuk tugas itu, kita harus membeli tiket di toko seharga Rp 15 ribu. Walaupun membayar, tugas ini tidak terasa sia-sia. Karena hadiah dari tugas ini lebih beragam dan lebih menguntungkan.

 

Acara itu menjadi pembuka season baru di Hidden Gems. Selain itu, ada banyak konten dan pokemon baru yang diperkenalkan. Akan muncul Sandygast, Palossand dan Carbink. Kemudian ada juga Boss Raid Bayangan baru yang akan segera muncul: Articuno Bayangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: