Segera Tayang di Netflix! Simak Empat Fakta Film Kembang Api 2023

Segera Tayang di Netflix! Simak Empat Fakta Film Kembang Api 2023

Film Kembang Api 2023, segera tayang dk Netflix-twitter : @TarizSolis-

HARIAN DISWAY – Film Kembang Api, telah tayang di bioskop Indonesia pada 2 Maret 2023. Sukses menyita banyak perhatian publik. Khususnya warga twitter. Banyak yang terkesan dengan film remake 3ft Ball & Souls asal Jepang itu.

 

Netflix mengumumkan bahwa Kembang Api akan tayang 30 Juni mendatang. Bagi yang sudah menonton di bioskop, tentu bisa nonton lagi di rumah. Dan buat yang belum menonton, inilah waktu yang tepat! Banyak sekali hal menarik yang terjadi dalam film Kembang Api.

 

BACA JUGA:Review Evil Dead Rise 2023 : Kembalinya Seri Iblis Jahanam Setelah 10 Tahun Menghilang

BACA JUGA:Fans Kim Seon-ho dari Seluruh Indonesia Siap Bertemu Oppa di Tennis Indoor Senayan

 

Mengangkat Tema Besar Kesehatan Mental

Seluruh karakter dalam film Kembang Api, digambarkan sebagai seseorang yang memiliki masa lalu yang kelam. Dengan permasalahan yang berbeda-beda disetiap tokohnya. Mereka mengekspresikan depresi yang dialami dengan berbagai macam aksi. Namun, masalah mereka terlalu berat, akhirnya mereka sepakat melakukan bunuh diri. Melalui bola besar berisikan kembang api.

 

 

Adaptasi dari Film Asal Jepang : 3ft Ball & Souls (2017)

Film garapan Herwin Novianto ini merupakan sebuah film adaptasi dari 3ft Ball & Souls (2017) karya Yoshio Kato. Sutradara film asal Jepang tersebut turut hadir dan terharu. Merasa beruntung karena remake dari filmnya itu digambarkan dengan sangat nyata.

 

Ledakan Bola tak Membuat Masalah Selesai

Mereka semua datang, untuk bunuh diri. Mengakhiri kehidupan yang tak kunjung ada penyelesaian. Melalui sebuah bola yang dapat meledak, besar harapan mereka untuk dapat pergi dari masalah yang dihadapi. Namun, ternyata bola tersebut sama sekali tak membantu. Mereka semakin dibikin bingung. Bukannya bunuh diri, melainkan mereka harus memecahkan sebuah kejanggalan.

 

Bagian Latar Tempat, Hanya Fokus Pada Satu Rumah

Buat yang sudah menonton, pasti sudah tidak asing lagi dengan latar tempatnya. Film ini hanya fokus pada satu tempat, yaitu rumah dimana mereka akan melakukan bunuh diri. Dari awal hingga akhir, rumah itu hampir ada di setiap scene. Meskipun hanya fokus pada satu tempat, film itu sama sekali tidak bikin bosan. Karena alur ceritanya sama sekali membuat penonton terus menerus penasaran.

 

Itu lah empat fakta menarik dari film Kembang Api 2023. Mereka harus berjuang, demi kematiannya. Aneh tapi itu faktanya. Perjalanan bunuh diri mereka sama sekali tidak mudah. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: