Pre-Order Tembus 5 Juta Kopi, Music Video Stray Kids S-Class Akhirnya Rilis

Pre-Order Tembus 5 Juta Kopi, Music Video Stray Kids S-Class Akhirnya Rilis

Potret member Stray Kids untuk album 5-STAR --Apple Music

HARIAN DISWAY– Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah mengungumkan comebacknya pada Mei 2023, Stray Kids akhirnya secara resmi merilis music video bertajuk S-Class, Jumat, 2 Juni 2023.

Lagu tersebut merupakan lagu utama dari album terbaru mereka yang bertitel 5-STAR.

Music video ini telah ditonton sebanyak 1.4 juta kali dalam 1 jam rilis saja. Dalam video, para member tampil gahar dengan latar jalanan dan gemerlap lampu Kota Seoul.

Seperti identitas Stray Kids, lagu mereka kali ini memiliki musik yang berisik. Tapi membuat ketagihan pendengarnya. Lagu ini dibuka dengan suara siulan Felix yang disusul dengan suara kuat Changbin. 

Melalui lagu ini, Stray Kids ingin menyampaikan bahwa semua orang memiliki nilai yang istimewa. Lebih dari ratusan bintang di langit. Pesan itu dikemas secara apik dengan gaya khas boyband naungan JYP Entertainment.

BACA JUGA: S-Class Bawa Stray Kids Naik Peringkat di Tangga Album UK Pertama Kali

Seperti lagu-lagu Stray Kids yang lain, lagu ini dibuat oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Mereka juga berkolaborasi dengan produser Chae Kang Hae dan RESTART.

Tidak hanya itu, Stray Kids juga berkolaborasi dengan Tiger JK. Untuk salah satu lagu di album ini yang berjudul TOPLINE.

Selain dua lagu itu, terdapat 10 lagu lagi di album album ini, yaitu: Hall of Fame, Item, Super Bowl, Topline, Get Lit, Collision, FNF, Youtiful, The Sound (Korean Version), dan Mixtape: Time Out. 

Sebelum resmi dirilis, album ini telah membuat Stray Kids mencetak rekor baru di sejarah musik K-Pop. Pre-Order 5-STAR yang mencapai 5,13 juta membuat mereka menjadi boyband dengan jumlah pre-order terbanyak.

BACA JUGA: Stray Kids Bakal Tampil di MTV Video Music Awards, STAY Catat Tanggalnya!

Hal ini membuktikan bahwa Stray Kids telah berhasil untuk berkembang dengan pesat dan bertahan di industri K-pop. 

Pencapaian ini tentunya membuat penggemar merasa bangga dan terharu. Mereka mengutarakan kebahagiaannya melalui Twitter hingga membuat nama Stray Kids berada di daftar trending Twitter kategori musik hari ini. (Zahronia Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: