Haaland 9 Alien Sendirian

Haaland 9 Alien Sendirian

ERLING Haaland telah mengangkat Man City ke ranah yang berbeda. Bayangkan, kausnya saja terjual setiap 12 detik. Nama dan nomornya yang paling populer sebagai merek besar dari Nike hingga Breitling. Ia juga mendapat tempat di hati anak muda Norwegia.--

Haaland dengan cepat menjadi ikon di Borussia Dortmund dan makin memperkuatnya di tahun pertamanya di City.

Ia selalu menjadi pemain yang disambut turun dari bus tim City dengan sorakan paling keras di Stadion Etihad. Ada desas-desus di sekitar klub bahwa ia telah berkontribusi pada suasana yang lebih baik di pertandingan kandang, digambarkan sebagai memberi lebih banyak ”umph” kepada fans.

Itu juga membantu integrasinya ke skuad relatif mulus.

”Ia benar-benar bahagia untuk teman-temannya ketika mereka melakukannya dengan baik, tetapi ia tidak mencetak gol,” kata seorang sumber.

Anda tidak melihat itu dari striker. Orang-orang yang menginginkan gol. Ia berbeda dengan Ronaldo dan Messi. Senyuman mereka terlihat artifisial. Seperti dibuat-buat. Lihatlah senyumnya. Benar-benar tulus. 

Ketika City mengincar Messi tiga tahun lalu, potensi kedatangannya disebut ”transformatif”. Mereka akan menerapkan ”pajak Messi” ke dalam kesepakatan komersial. Bersama Haaland, City sekarang berpotensi punya ”Messi”-nya sendiri. Era Messi dan Ronaldo kini sudah berlalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: