Sevilla Tembus Langit Ketujuh!

Sevilla Tembus Langit Ketujuh!

SEVILLA layak mendapatkan sematan sebagai raja Liga Europa. Untuk kali ketujuh, klub Spanyol yang pada musim ini tertatih-tatih di La Liga itu kembali naik panggung juara. Sevilla seperti menunjukkan kepada semua pemerhati sepak bola dunia bahwa mereka ad--

Kemarahan Mourinho kepada Taylor akan meluas ke tugas media pasca pertandingannya. ”Tahun depan kami tidak akan bermain di Liga Champions dan itu bagus karena kami tidak diciptakan untuk itu. 

Dan mari kita berharap bahwa (wasit Anthony) Taylor hanya menjadi wasit pertandingan di Liga Champions dan melakukan hal yang sama di sana seperti yang ia lakukan malam ini, dan bukan di Liga Europa,” sebutnya.

Ditanya tentang masa depannya sebagai bos AS Roma, Mourinho yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain melanjutkan, ”Saya akan berlibur pada hari Senin. Jika kita punya waktu untuk membicarakannya sebelum hari Senin, kita akan melakukannya. Jika tidak, saya akan pergi berlibur, kemudian kita lihat saja. Saya harus berjuang untuk para pemain ini dan karena itu tidak mengatakan secara objektif bahwa saya akan bertahan.

Saya orang yang serius. Saya memberi tahu pemiliknya beberapa bulan yang lalu bahwa jika saya melakukan kontak dengan klub lain, mereka akan menjadi yang pertama tahu. Saya akan selalu jujur dan terus terang.

Saya berbicara dengan klub pada bulan Desember ketika saya mendapat pendekatan dari tim nasional Portugal. Saya tidak memiliki kontak dengan orang lain sejak saat itu. Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan inilah situasinya,” ucap eks pelatih Real Madrid itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: