Bellingham Cari Apartamen di Madrid

Bellingham Cari Apartamen di Madrid

Sepertinya ini menjadi musim terakhir Jude Bellingham di bawah balutan kostum Borussia Dortmund. Gelandang muda enerjik Inggris itu sudah mantap hati membela panji raksasa Spanyol Real Madrid. Pengumuman resminya bergabung ke Santiago Bernabeu hanya tingg--

Real Madrid benar-benar mewujudkan niatnya mendatangkan Jude Bellingham ke Santiago Bernabeu. Gelagatnya sudah kelihatan dua pekan lalu. Nah, pekan ini, perwakilan Bellingham malahan sudah nongol di ibu kota Spanyol. Sang perwakilan sudah tanya apartamen elite sana sini. Marca mengatakan, transfer senilai GBP130 juta dari Borussia Dortmund akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Boleh jadi hanya beberapa pekan ke depan. Itu hanya soal waktu.

Media massa Inggris menyebutkan, Real Madrid memenangkan persaingan dengan Manchester City. Madrid menawarkan kontrak enam tahun di Bernabeu untuk gelandang Inggris. 

Bellingham pindah ke Jerman dari Birmingham pada usia 16 tahun. Artinya, ia sudah terbiasa tinggal di luar negeri. Kini, keluarganya telah memulai proses untuk memastikan ia akan menetap di Madrid.

Mail Sport mengungkapkan kembali pada bulan Mei bahwa Madrid mendekati kesepakatan uang besar untuk bintang Inggris setelah gelandang dilaporkan telah menerima rincian tawaran mereka. 

Kehadiran Bellingham jelas menjadi akhir peremajaan lini tengah Real Madrid. Madrid pernah jaya di masa trio gelandangnya diisi Luca Modrid, Toni Kroos, dan Casemiro. Modrid dan Casemiro memang masih merumput di Madrid. Namun, kualitasnya menurun seiring bertambahnya usia.

Kekalahan Madrid dari Manchester City di final Liga Champoins pertengahan Mei lalu menjadi jawaban. Lini tengah Madrid tidak berkutik menghadapi lini tengah City yang solid dan kreatif. 

Masuknya Bellingham akan membuat lini tengah Madrid menjadi sempurna. Madrid sudah punya Aurelien Tchouameni, Eduard Camavinga, Federico Valverde. 

Namun, pada saat itu biaya transfer terakhir belum dibahas antara klub dan klubnya saat ini Dortmund.

Laporan di Spanyol mengeklaim bahwa selama pertemuan baru-baru ini antara presiden Madrid Florentino Perez, dan manajer Carlo Ancelotti, yang terakhir diberitahu bahwa target transfer jangka panjangnya sudah diamankan.

Dan menurut surat kabar Jerman Ruhr Nachrichten, bintang Inggris itu membagikan sejumlah hadiah perpisahan di Dortmund setelah gelar Bundesliga mereka runtuh pada hari Sabtu.

Pemain berusia 19 tahun dan ibunya Denise memberikan serangkaian hadiah setelah pertemuan tim pada hari Minggu saat ia bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Dortmund, termasuk sepasang sepatu sepak bola yang ditandatangani yang ia serahkan kepada penjaga keamanan di klub.

Bellingham bahkan menandatangani sepatu bot dan menulis pesan perpisahan: 'Terima kasih!'

Pada salah satu kunjungan terakhirnya ke tempat latihan klub, Bellingham juga menghabiskan banyak waktu untuk memberikan tanda tangan kepada para penggemar sebelum berangkat sekitar pukul pukul 16:15.

Beberapa suporter diyakini telah mencoba peruntungan untuk meyakinkan Bellingham agar tetap di Dortmund, namun tampaknya sudah terlalu terlambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: