Bellingham Cari Apartamen di Madrid

Bellingham Cari Apartamen di Madrid

Sepertinya ini menjadi musim terakhir Jude Bellingham di bawah balutan kostum Borussia Dortmund. Gelandang muda enerjik Inggris itu sudah mantap hati membela panji raksasa Spanyol Real Madrid. Pengumuman resminya bergabung ke Santiago Bernabeu hanya tingg--

Namun, Bellingham tidak dapat meninggalkan klub dengan catatan positif yang mungkin telah ditunjukkan timnya selama musim 2022-23.

Ia cedera pada hari terakhir musim Bundesliga pada hari Sabtu saat Dortmund bermain imbang 2-2 dengan Mainz untuk memperebutkan gelar dari saingannya Bayern Munich. 

Tapi ketidakhadirannya tidak menghentikannya dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga musim ini di akhir kampanye yang pahit.

Penambahan Bellingham ke barisan mereka sekarang membuat Los Blancos mungkin berada di posisi yang lebih baik untuk menghadapi kepergian para veteran Toni Kroos dan Luka Modric, ketika mereka mengakhiri masa gemilang mereka di ibukota Spanyol.

Di Madrid Bellingham akan bergabung dengan orang-orang seperti David Beckham, Michael Owen dan Kieran Tripper yang pindah ke ibukota Spanyol, meskipun hanya empat orang Inggris yang pernah memenangkan La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: