Hasil Final NBA : Miami Heat Berhasil Imbangi Denver Nuggets di Game 2

Hasil Final NBA : Miami Heat Berhasil Imbangi Denver Nuggets di Game 2

Miami Heat berhasil mengimbangi Denver Nuggets di Game 2 Final NBA 2022-2023 pada pertandingan Senin, 5 Juni 2023-Twitter @MiamiHEAT-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Miami Heat berhasil menaklukkan Denver Nuggets di game 2 Final NBA pada pertandingan Senin, 5 Juni 2023. Heat mampu mengimbangi pemuncak klasemen barat saat Nikola Jokic mendominasi perolehan skor Nuggets.

 

Miami Heat bangkit dari kegagalannya saat pertama kali melawan Denver Nuggets di pertandingan pertama Final NBA. Di pertandingan sebelumnya, Heat tertinggal sejak kuarter pertama namun di kuarter terakhir Heat memberikan dobrakan 30 poin untuk timnya, namun Heat masih kalah unggul dengan Nuggets.

Di game 2 itu, Heat membuktikan bahwa timnya mampu mengimbangi sang pemuncak klasemen barat tersebut. Heat mengalahkan Nuggets dengan skor 111 - 108 di pertandingan kedua babak Final NBA yang berlangsung di Pepsi Center, Denver, Colorado pada Senin, 5 Juni 2023.

Dalam upaya Heat hari ini, ada 3 pemain jawara mereka yang memberikan 20+ poin untuk timnya. Diantaranya, Gabe Vincent dengan 23 poin 0 rebound, disusul Bam Adebayo dengan 21 poin 9 rebound, dan Jimmy Butler yang mencetak 21 poin 4 rebound. "Ini adalah final. Kami berhasil memusnahkan satu," ujar Adebayo dikutip dari laman NBA.

 


Gabe Vincent membawa kemenangan Miami Heat dengan mencetak 23 poin saat Nikola Jokic mendominasi perolehan skor Denver Nuggets dengan 41 poin di Game 2 Final NBA-Twitter @MiamiHEAT-

 

Sementara Denver Nuggets telah bermain baik di paruh waktu pertama. Sampai di kuarter ketiga pun, Nuggets masih jauh meninggalkan Heat. Tetapi kesempatan di akhir pertandingan disikat habis oleh Heat sampai menyalip perolehan skor Nuggets.

 

Seluruh pemain Nuggets di game 2 itu telah mengumpulkan poin untuk timnya, bahkan Nikola Jokic telah mencetak 41 poin 11 rebound. Hal tersebut masih tak mampu menyaingi perolehan skor Heat. Nuggets kalah tipis dari Heat di pertandingan kedua mereka pada babak Final NBA. 

 

“Mari kita bicara tentang usaha. Maksud saya, ini Final NBA dan kita tentang bagaimana upayanya. Itu perhatian besar saya. Kalian mungkin mengira saya hanya mengarang alur cerita setelah Game 1 ketika saya mengatakan kami tidak bermain bagus. Ini bukan pramusim. Ini bukan reguler. Tapi ini Final NBA, “ jelas Michael Malone, Pelatih Nuggets. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: