Hari Pertama Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina, Ludes Dalam Hitungan Menit

Hari Pertama Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina, Ludes Dalam Hitungan Menit

FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina-PSSI-

Seperti yang sudah diprediksi, tiket pertandingan Indonesia vs Argentina laris manis. Hari pertama penjualan pada Senin (5/6) pada pukul 12.00 WIB. Hanya dalam hitungan menit saja, semua kategori tiket terjual.

 

Dalam keterangan resmi PSSI, tiket terjual habis dalam waktu 12 menit. “Bahkan bagi mereka yang antre secara virtual sebelum pukul 12.00 WIB sudah kesulitan melakukan pembayaran akibat traffic pembelian yang tinggi.”

 

Bagi yang belum mendapat tiket jangan khawatir. Masih ada kesempatan lagi. Penjualan tiket Indonesia vs Argentina memang dilakukan selama 3 hari. Khusus untuk hari pertama, pembayaran bisa dilakukan untuk nasabah BRI.

 

Penjualan hari kedua dan ketiga dilakukan pada 6-7 Juni. Pada penjualan hari tersebut untuk umum. Pembelian bisa dilakukan melalui laman resmi PSSI atau melalui Tiket.com baik dari aplikasi, mobile, atau website.

 

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada Senin, 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pertandingan tersebut berlangsung pada pukul 19.30 WIB.

 

Ada empat kategori tiket Indonesia vs Argentina yang dijual. Untuk kategori VIP seharga Rp4,25 juta. Kategori 1 dengan harga Rp 2,5 juta. Kategori 2 dengan harga Rp 1,2 juta. Sedangkan Kategori 3 dengan harga Rp600 ribu.

 

Adapun beberapa syarat pembelian antara lain; satu KTP maksimal untuk 2 tiket, anak berusia 3 tahun ke atas wajib memiliki tiket, dan bagi penyandang disabilitas bisa menghubungi admin PSSI pada nomor 081280097121.

 

Untuk tiket pertandingan Indonesia vs Argentina tersebut, PSSI menjual 60 ribu tiket. Jumlah ini lebih sedikit dari kapasitas maksimal SUGBK yang mencapai 77 ribu penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: