Siap Diserbu Besok! Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di GBT Surabaya Mulai Rp 100 Ribu

Siap Diserbu Besok! Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di GBT Surabaya Mulai Rp 100 Ribu

Penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina akan dibuka mulai Rabu, 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB, Harga tiket hanya merogoh kocek mulai Rp 100 ribu saja-Twitter @PSSI-

SURABAYA, HARIAN DISWAY  - Timnas Indonesia bertemu dengan Timnas Palestina di laga FIFA Matchday pada 14 Juni mendatang di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Penjualan tiket nonton pertandingan tersebut dimulai Rabu, 7 Juni 2023.

FIFA Matchday ini mengobati kekecewaan pecinta sepak bola setelah Indonesia gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Selain menghadapi Palestina, timnas juga akan menghadapi Argentina di Stadion Gelora Bung Tomo, 19 Juni 2023.


Erick Thohir melihat kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo yang akan digunakan sebagai venue pertandingan timnas Indonesia melawan Palestina. -Twitter @PSSI-

 

Penjualan tiket Indonesia vs Palestina melalui Tiket.com atau melalui website resmi PSSI.org mulai pukul 10.00 WIB. Harga tiket yang dibanderol pun cukup terjangkau yakni Rp 100 ribu untuk tribun ekonomi dan Rp 250 ribu untuk tribun VIP. Kuota penonton yang dipersiapkan untuk menyaksikan pertandingan ini mencapai 40 ribu penonton.

 “Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,“ kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI.

Erick Thohir menyatakan hal tersebut saat mendatangi Gelora Bung Tomo pada Selasa, 6 Juni 2023. Erick juga mengingatkan bahwa Indonesia memiliki misi besar untuk mencapai peringkat 100 besar dalam FIFA. Saat kini Indonesia berada di peringkat 149, sementara Palestina sudah memasuki peringkat 93. “Untuk melawan Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik, “ jelas Erick. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: