Solois Yena Rilis Teaser Perdana untuk Tandai Comeback-nya ke Industri Musik

Solois Yena Rilis Teaser Perdana untuk Tandai Comeback-nya ke Industri Musik

Solois Yena yang bakal comeback ke dunia musik setelah lima bulan tak muncul. [email protected]

HARIAN DISWAY - Solois Yena mengumumkan comeback ke industri musik setelah kurang lebih lima bulan semenjak perilisan terakhirnya.

Pada Rabu, 7 Juni 2023, akun media sosial resmi Yena merilis foto teaser perdananya yang menampilkan siluet berlatar belakangkan suasana gelap yang diterangi oleh lampu.

Single keduanya ini bertajuk "HATE_XX". Dalam poster tersebut bertuliskan “2X23.X6.27 18:XX" yang artinya perilisan pada 27 Juni 2023 waktu 18.00 waktu setempat.
Foto teaser comeback yang menampilkan profil Yena dengan cantik. Dengannya, dia siap menyapa penggemarnya. -@YENA_OFFICIAL-

Sebelumnya Yena merilis single album pertamanya "Love War" yang dirilis pada Januari 2023 lalu.

Ia juga berkesempatan untuk menulis dan mengubah lagu utama yang berjudul sama yang berkolaborasi dengan BE’O dan ia juga menulis lagu b-side "Wash Away".

Ini menunjukkan kemampuan tingkat tinggi dan menunjukkan potensinya sebagai penyanyi-penulis lagu.

BACA JUGA: Baru Rilis 11 Agustus 2023, Akankah Single Terbaru Neck Deep “Take Me With You” Bakal Dinyanyikan di Konser?

Yena juga mengadakan fanmeeting pertamanya "Gather Here and Here YENA Friends" yang sebelumnya diadakan di Seoul, Yokohama, dan Osaka, ia juga mengadakan fanmeeting di Macau pada Juli 2023 mendatang.

Yena merupakan solois perempuan Korea Selatan di bawah naungan agensi Yue Hua Entertainment. Ia aktif di berbagai program hiburan seperti Girls Night Out’ yang disiarkan melalui MNET dan Hyem-Lee Ye-Chae-pa’.

Dengan demikian, Yena dapat menunjukkan bakat serba bisanya di berbagai bidang dan menarik perhatian penggemar global dengan pengumuman comeback-nya setelah 5 bulan.

Sebelum berkegiatan solo, ia mengikuti program survival besutan MNET Produce 48 sehingga berhasil mendapatkan rank keempat yang membuatnya debut bersama grup IZ*ONE dan mengisi posisi sebagai main rapper.

Setelah habis kontrak dengan grup IZ*ONE, ia fokus berkegiatan solo yang debut pada 17 Januari 2022 dengan album yang bertajuk "SMILEY". (Ridav Refza Rafza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: