Didukung Perindo, Ganjar Pranowo: Kami Akan Tuntaskan IKN

Didukung Perindo, Ganjar Pranowo: Kami Akan Tuntaskan IKN

Silaturahmi politik PDIP dan Perindo untuk mendukung Bacapres Ganjar Pranowo, Jumat, 9 Juni 2023.-DPP PDIP-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, meyakini bahwa ia akan memenangkan pemilihan presiden tahun depan hanya dalam satu putaran. Hal tersebut disampaikan  Partai Perindo menyatakan dukungan. Petinggi Perindo mendatangi Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, pada Jumat, 9 Juni 2023.

Ganjar juga mengajak semua partai politik pendukung yang telah menjalin kerja sama dengan PDIP untuk bergotong-royong dalam pemenangan Pilpres 2024.

"Kalau kita berkunjung ke daerah, kita mengkonsolidasi partai, kita bertemu. Pada saat pertemuan, kita mampir, berkoordinasi dengan PPP, rasanya sekarang nambah dengan Perindo, sehingga kita bisa mendapat masukan dan Insya Allah kita akan memenangkan ini satu putaran," kata Ganjar dalam rilis DPP PDIP.

BACA JUGA:Mega-Hary Tanoe Teken Kerja Sama, Ganjar Yakin Menang 1 Putaran

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Rombongan Perindo Tiba di Kantor DPP PDIP, Teken Kerja Sama Dukung Ganjar

Gubernur Jawa Tengah tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan partainya. Selain itu, Ganjar juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo jika terpilih nanti.


Pertemuan Perindo-PDIP dihadiri Megawati, Ganjar Pranowo, dan Hary Tanoe.-DPP PDIP-

"Ada PR (pekerjaan rumah) besar yang harus kita tuntaskan. Pak Jokowi membuat program demikian tidak mudahnya, dan tentu saja, satu, terkait dengan pembangunan akses, konektivitas yang sudah terjadi dengan infrastruktur yang hari ini sampai ke desa. Lalu ada juga PR yang harus kita tuntaskan yakni IKN," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ganjar menambahkan bahwa partainya telah membuat peta jalan strategi menuju pemenangan Pilpres 2024. Peta tersebut dapat digunakan oleh semua partai pendukungnya.

"Jika itu terjadi, mimpi pendiri bangsa, Bung Karno, akan terjadi. Dan ini membutuhkan kekuatan besar di antara partai-partai untuk dapat bekerja sama seperti hari ini antara PDI Perjuangan dengan Perindo," jelas Ganjar. 

Dalam pertemuan itu hadir, Pimpinan DPP PDIP  Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo didampingi oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) atau Muhammad Zainul Majdi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: