Hailey Bieber Kembali Beri Dukungan Selena Gomez

Hailey Bieber Kembali Beri Dukungan Selena Gomez

Hailey Bieber dan Selena Gomez terlihat bersama dalam satu frame di Academy Museum of Motion Pictures-Harper's Bazaar-

HARIAN DISWAYHailey Bieber ramai diperbincangkan usai mengunggah Instagram Story. Ia menulis pesan kepada orang-orang yang telah berkomentar buruk ke Selena Gomez.

“Jika Anda meninggalkan komentar jahat atau kasar atas namaku di postingan siapa pun, ketahuilah bahwa aku tidak mengingingkan itu. Aku tidak akan pernah melakukan atau tidak akan pernah mendukung atau memaafkan komentar penuh kebencian, jahat, dan kotor,” tulis Hailey di Instagram Story miliknya yang diunggah pada Selasa, 13 Juni 2023.

Please be nice or don’t say anything (bersikaplah baik atau jangan berkata apa pun,Red),” tutupnya pada unggahan tersebut.

Dikabarkan ini merupakan respon Hailey saat mengetahui bahwa Selena mendapat banyak komentar serangan pasca ia terlihat menyukai salah satu unggahan Instagram milik penyanyi sekaligus aktris kelahiran Texas, Amerika itu.

BACA JUGA:Bocoran Jersey Real Madrid Musim 2023/24, Ada Slogan ¡Hala Madrid! dan Logo Baru La Liga

BACA JUGA:Kylian Mbappe di Antara Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Liga Pro Arab Saudi

Sebelumnya, pada 11 Juni 2023, Hailey terlihat memberikan like pada unggahan Selena di Instagram pribadinya yang menunjukkan wajah cantik sang penyanyi dengan rambut dicepol rapi.


Tangkapan layar dari unggahan Instagram Story Hailey Bieber kecam netizen yang kerap meninggalkan komentar buruk-Instagram pribadi @haileybieber-

Banyak netizen yang kemudian berpihak pada Hailey dan secara tiba-tiba merespon kejadian tersebut dengan tuduhan Selena yang masih belum move on dan merelakan mantan pacarnya menikahi wanita lain. Selena sempat menjalin kasih dengan suami sang model berkebangsaan Amerika Serikat itu untuk waktu yang cukup lama: Justin Bieber.

"Berhenti bermain sebagai korban, sungguh menjijikkan, Anda sudah 30 tahun. Dewasa lah!" tulis salah seorang netizen di kolom komentar Instagram Selena.

Perang antara penggemar keduanya bermula pada tahun 2018, saat penyanyi Justin Bieber resmi meminang Hailey Rhode Baldwin yang kini mengubah nama akhirnya menjadi Bieber, mengikuti sang suami. Lima tahun telah berlalu tapi kehidupan pribadi tiga orang ini tetap menjadi kudapan favorit netizen untuk diperbincangkan. (Rafilah M.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: