Kylian Mbappe di Antara Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Liga Pro Arab Saudi

Kylian Mbappe di Antara Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Liga Pro Arab Saudi

Liverpool Siap Ambil Mbappe [email protected]

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe telah memberitahu Paris Saint Germain bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya setelah tahun 2024. Namun, ia ingin tetap tinggal musim depan. 

Jika itu terjadi, juara Liga Prancis tersebut berisiko kehilangan Mbappe secara gratis. Mareka kehilangan 180 juta euro (sekitar Rp 3 triliun) lebih sedikit dari jumlah yang mereka bayarkan untuknya pada 2017.

Jadi, apakah PSG akan mencoba mendapatkan keuntungan dari penjualan pemain ini musim panas ini? Jika mereka melakukannya, Mbappe tentu tidak akan kekurangan peminat. Namun hanya klub raksasa dengan kuangan jumbo yang mampu memboyong Mbappe.

Pemain yang produktif berusia 24 tahun itu telah mencetak 212 gol dan memberikan 98 assist dalam 260 pertandingan sejak bergabung dengan PSG dari Monaco enam tahun yang lalu. Ia memenangkan lima gelar liga di antara 13 trofi domestiknya dengan klub tersebut.

BACA JUGA:Pernyataan AC Milan, Inter Milan, Monza, dan Presiden FIFA Tentang Mendiang Silvio Berlusconi

BACA JUGA:Mbappe Tolak Perpanjangan Kontrak PSG, Makin Dekat ke Real Madrid

Dia juga memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia 2018 oleh Prancis, dan catatan internasionalnya dengan 38 gol dalam 68 penampilan menempatkannya di posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Prancis. Mbappe hanya tertinggal 15 gol dari pemegang rekor Olivier Giroud.


Kylian Mbappe ditetapkan sebagai pemain terbaik League 1 Prancis, 2022/2023, 29 Mei 2023.-UNFP-

Pada Desember, Mbappe mencetak hat-trick pertama dalam final Piala Dunia sejak tahun 1966, tetapi kekalahan melalui adu penalti dari Argentina mencegahnya meraih kemenangan Piala Dunia berturut-turut pada usia 23 tahun.

Setelah PSG, mana klub yang cocok untuk Mbappe?

Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa Kylian Mbappe "telah mengubah mimpinya" setelah menolak untuk pindah pada tahun lalu. Perez tahu bahwa impian Mbappe adalah bermain untuk Real Madrid.

Real Madrid bersedia membayar 150 juta euro sebagai biaya penandatanganan dan gaji 40 juta euro. Namun, Mbappe memilih untuk menerima tawaran kontrak baru yang lebih besar dari PSG. Namun, ia memegaskan bahwa impian untuk bermain di Real Madrid tidak pernah berakhir.


Mbappe dan Zidane bertemu saat PSG melawan Real Madrid.-Angle Rivero-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: