7 Hal Seru Tentang The Flash, Superhero Terbaru DC yang Sedang Tayang di Bioskop

7 Hal Seru Tentang The Flash, Superhero Terbaru DC yang Sedang Tayang di Bioskop

Poster The Flash-DC-IMDb.com

Film The Flash akan menghadirkan sosok villain rahasia. Musuh yang sudah terungkap, tentunya, adalah General Zod (Michael Shannon). Ia adalah musuh Superman dalam Man of Steel (2013). Nah, dalam trailer, akan ada penjahat lain yang bakal mengancam keselamatan dunia. Siapa itu? Tonton sendiri di bioskop! Hehe…

Diiringi Banyak Kontroversi

Meski menjadi pendiri Justice League, The Flash baru mendapatkan film solo kali ini. Padahal, Batman dan Superman sudah dibuat filmnya sejak era 1970an. Setelah dipastikan akan dibuat pada 2000an, The Flash mengalami banyak pergantian naskah dan sutradara. Dan baru terwujud setelah Andy Muschiatti ditunjuk sebagai sutradara pada 2018. Prosesnya pembuatannya pun tak lepas dari masalah. Terutama karena sang bintang, Ezra Miller, tersandung berbagai kasus kriminal.

Film Non-Horor Pertama Andy Muschietti


ANDY MUSCHIETTI (kanan) bersama Bill Skarsgaard di lokasi syuting film horor It. -IMDb-

Andy Muschietti sudah sangat populer di Hollywood. Ia punya fans fanatik, terutama penggemar film horor. Ia memang banyak menggarap film horor. Seperti Mama (2013), It (2017) dan It Chapter Two (2019) yang sangat hit. The Flash akan menjadi film non-horor dan film superhero perdana yang diarahkan oleh Muschietti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber