Siap-Siap Menggalau, Konser 3 Dekade Ari Lasso Sambangi Surabaya Nanti Malam

Siap-Siap Menggalau, Konser 3 Dekade Ari Lasso Sambangi Surabaya Nanti Malam

ARI LASSO bakal menghibur fans Surabaya dalam konser tunggal bertajuk Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di The Westin Hotel Surabaya malam ini, 17 Juni 2023.-Gema Ramadhan-Instagram Ari Lasso

SURABAYA, Harian DiswayAri Lasso kembali menyapa warga Surabaya malam ini. Salah seorang solois ballad terbaik Indonesia itu tampil dalam Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Pertunjukan digelar di The Westin Hotel, kompleks Pakuwon Mall, Sabtu, 17 Juni 2023. 

Sebagaimana tajuknya, konser ini dilangsungkan untuk memperingati perjalanan karier bermusik Ari Lasso yang sudah dimulai sejak 1990. Tepatnya sejak ia bergabung menjadi vokalis band rock legendaris, Dewa 19. Mulai berkarier solo pada 2000, hingga kini, eksistensi Ari Lasso masih sangat kuat di dunia musik Indonesia.

’’Sebenarnya enggak nyangka,’’ kata Ari Lasso soal makna tiga dekade kariernya, dalam salah satu obrolan di kanal YouTube pribadinya. ’’Dulu waktu awal-awal ngeband, umur belasan, suka bertanya-tanya. Nanti kita waktu umur 25an masih ngeband ga ya? Dulu anak remaja ngelihat orang umur 25an kan udah tua banget,’’ paparnya, lantas tertawa.

’’Waktu umur 25, mikir lagi. Nanti, kita umur 35an masih ngeband nggak ya? Kan di mata anak 25an, umur 35 itu udah dewasa, udah punya anak, dan sebagainya,'' ungkap Ari Lasso. ''Waktu umur 35, eh, ternyata masih ngeband. Ya udah ngeband terus akhirnya,’’ tambah Ari Lasso.

Seperti dijelaskan Ari Lasso dalam konferensi pers di Jakarta Mei lalu, Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso berlangsung di empat kota. Dibuka di Solo akhir pekan lalu (10 Juni), konser berlanjut Surabaya malam ini. Kemudian Ari Lasso bakal menyapa Malang (24 Juni), dan berakhir di Jakarta pada 8 Juli. Namun, penyanyi berusia 50 tahun itu tidak menutup kemungkinan akan menambah jadwal di kota lain.  

Dalam konser ini, Ari Lasso akan menyanyikan 20 lagu hitnya. Seperti Hampa, Lirih, hingga Penjaga Hati. Dari jumlah itu, ia juga akan membawakan lima lagu Dewa 19. Diambil dari beberapa album di era awal Dewa 19. Ketika ia masih berstatus sebagai vokalis band tersebut.

’’Saya sudah mendapat izin khusus dari Ahmad Dhani untuk membawakan lagu Dewa 19 yang jadi signature saya,’’ kata Ari Lasso di konferensi pers. ’’Saya dapat izin, ya,’’ imbuhnya jenaka.

Tiket Konser Dekade Perjalanan Cinta 3 Ari Lasso bisa didapatkan melalui aplikasi Livin Mandiri dan situs DewaTiket.com. Mari menggalau bersama bersama lagu-lagu ballad Ari Lasso! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: