Netflix Umumkan Linda Hamilton Bergabung dengan Pemain Serial

Netflix Umumkan Linda Hamilton Bergabung dengan Pemain Serial

Pengumuman casting Stranger Things 5-Youtube Stranger Things yang menunjukkan Linda Hamilton di dalamnya. --youtube.com

HARIAN DISWAY - Netflix mengumumkan bahwa Linda Hamilton bergabung dengan pemain serial Stranger Things untuk musim kelima yang sekaligus menjadi final season dari serial sci fi-thriller terkenalnya. 

Pengumuman itu dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023, waktu setempat dalam acara tahunan Netflix at Tudum. Namun, detail persis tentang karakter yang akan dimainkan Hamilton masih dirahasiakan.

“Saya tidak tahu bagaimana menjadi seorang fangirl dan seorang aktris pada saat yang bersamaan,” Ujarnya dalam video pengumuman Netflix at Tudum.

BACA JUGA: Stranger Things Versi Animasi Segera Tayang di Netflix

Hamilton terkenal karena peran pertamanya dalam film "Terminator" sebagai Sarah Connor pada 1984. Dia kembali mengulang perannya dalam sekuel blockbuster "Terminator 2: Judgment Day" pada 1991 dan dalam film "Terminator: Dark Fate" pada 2019.

Sementara Hamilton dengan karyanya sendiri yakni film "Children of the Corn" dan serial TV "Beauty and the Beast" juga meraih sukses dengan dinominasikan untuk dua Golden Globe Awards dan sebuah Emmy Award.

Pada musim sebelumnya, serial Stranger Things yang tayang perdana pada Mei 2022 tercatat menjadi musim terbesar Netflix dari serial berbahasa Inggris. Hingga saat ini menghasilkan 1,35 miliar jam penayangan selama 28 hari pertama rilis dan masuk pada 10 peringkat teratas favorit.

Namun, belum ada tanggal jelas terkait kapan Stranger Things 5 akan tayang di Netflix. Karena sejak diumumkan pada Februari 2022 bahwa season ini akan menjadi yang terakhir dari pertunjukan series ini belum adanya tanda akan mulai produksi.

Sementara Duffer Brothers sebagai produser serial Stranger Things mengatakan meskipun bintang Terminator bergabung dengan barisan pemeran barunya, mereka mencoba yang terbaik untuk tidak menambahkan karakter baru ke musim baru. Mereka juga berhati-hati dalam menyelesaikan cerita untuk musim ini.

Kembali ke Stranger Things Day, Duffer Brothers mengungkapkan judul episode pertama Stranger Things 5 “The Crawl”. "Ini bercerita mengenai siapa yang merangkak dan ke mana mereka merangkak, kita harus menunggu dan melihat," katanya.

Tapi Duffers ingin mengurai beberapa utas yang tersisa tentang “Upside Down” di Season 5 ini. Itu semua adalah bagian dari dokumen mitologi setebal 25 halaman yang mereka tulis untuk Netflix di Season 1. Membongkar pengetahuan dan misteri Upside Down.

“Pertanyaan terakhir yang tersisa yang dijawab dalam dokumen itu, kami telah mengajukan beberapa pertanyaan besar untuk diungkapkan di Season 5,” kata Ross Duffer selama Geeked Week Juni lalu. "Dan itu benar-benar akan memengaruhi tentang Season 5," sambungnya.

Kakak beradik ini juga mengonfirmasi bahwa Season 5 akan menampilkan lompatan waktu untuk memberikan gambaran yang lebih akurat tentang bintang acara yang pernah menjadi anak-anak dan saat mereka tumbuh dewasa dengan pertunjukan tersebut.

Sementara detail plot tetap dirahasiakan agara pembuat acara dan pemeran yang telah mempersiapkan ini dapat membuat pemirsa berada di akhir yang emosional.

Selain Hamilton, para penggemar akan melihat kembalinya pemeran utama yang lainnya seperti Winona Ryder serta Matthew Modine, Sean Astin, Paul Reiser, Cary Elwes, dan Robert Englund. 

Masih banyak lagi yang akan datang sebelum para tokoh di Stranger Things menghadapi penyelesaian teka-teki Upside Down lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: