Comeback Bulan Depan, NewJeans Gandeng The Powerpuff Girls

Comeback Bulan Depan, NewJeans Gandeng The Powerpuff Girls

NEWJEANS akan comeback pada 21 Juli 2023 dengan mini album Get Up.-Korean Herald -

HARIAN DISWAY – Sudah tidak sabar menanti NewJeans comeback? Tenang, tenang. Hanni, Haerin, Minji, Hyaein, dan Danielle dipastikan menelurkan karya baru dalam waktu dekat. Tepatnya, pada 21 Juli 2023 mendatang. Serunya lagi, mereka bakal berkolaborasi dengan karakter animasi The Powerpuff Girls!

Menurut agensi NewJeans, ADOR, empat gadis energik itu akan merilis mini album bertajuk Get Up. Isinya enam lagu. Yakni New Jeans, Super Shy, ETA, dan Cool With You. Juga masih ada Get Up dan ASAP.

BACA JUGA: NewJeans Raih Guinnes World Record sebagai Group K-Pop Tercepat yang Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

’’Lagu New Jeans akan berperan sebagai prolog buat album ini,’’ jelas ADOR, dalam pernyataan yang dirilis Senin pagi, 19 Juni 2023.

’’Nah, lagu ini akan ditemani oleh video musik yang berkolaborasi dengan serial kartun populer The Powerpuff Girls. Sebagai bagian dari ulang tahun mereka yang ke-25,’’ lanjut agensi yang merupakan anak perusahaan HYBE Entertainment tersebut.

Kolaborasi tersebut diprediksi bakal sangat cocok. Sebab, baik NewJeans maupun Powerpuff Girls sama-sama mengusung image sebagai gadis-gadis yang kuat dan pintar. Namun tetap menjaga image imut-imut. Ketiga member Powerpuff Girls, Blossom, Bubbles, dan Buttercup sangat lincah, baik hati, serta punya kekuatan super untuk melawan penjahat. Persis seperti empat anggota NewJeans. 

BACA JUGA: NewJeans, si Cantik Penguasa Baru Dunia K-Pop

Sementara itu, Super Shy, ETA, dan Cool With You akan menjadi tiga title song. Semuanya akan disertai klip video. Seorang sumber dari ADOR mengungkapkan, ’’Semua lagu dalam album mini ini akan dibuatkan klip video.''

Sebelum album Get Up diluncurkan pada 21 Juli 2023, akan ada dua track yang bakal dirilis duluan. Yakni New Jeans dan Super Shy. Keduanya sudah dilepas ke publik pada 7 Juli 2023.

NewJeans debut pada Agustus 2022 melalui album mini bertajuk NewJeans. Isinya ada empat lagu. Tiga di antaranya menjadi hit gila-gilaan. Termasuk Attention, Hype Boy, dan Cookie. Pada Januari 2023, mereka merilis album perdana bertajuk OMG. Dua lagunya, Ditto dan OMG, kembali laris luar biasa.

NewJeans digemari karena lagu-lagu yang easy listening dan sesuai dengan semangat anak muda. Apalagi, outfit dan konsep mereka yang fun dan cerah sesuai dengan usia para member. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: