Atasi Kekurangan Makanan Serat dan Berprotein dengan Meal Replacement yang Satu Ini

Atasi Kekurangan Makanan Serat dan Berprotein dengan Meal Replacement yang Satu Ini

Ourmeall dirancang oleh ahli pangan profesional yang peduli untuk membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan gizi hariannya secara praktis dan mudah. -Belinda Priska-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ada salah satu problem kesehatan di Indonesia yang perlu diperhatikan. Yakni terkait data yang menunjukkan bahwa ada 95 persen orang Indonesia kurang makanan serat dan berprotein. 
 
Ini disebabkan karena kehidupan yang serba cepat, sering melupakan makan besar, sampai dengan kurangnya variatif saat menyajikan makanan sehari-hari. Padahal kekurangan konsumsi protein dan serat harian bisa menjadi malapetaka untuk masyarakat. Itu bila terjadi dalam jangka panjang. 
 
Maka masyarakat perlu memilih asupan gizi yang baik untuk menghindari kekurangan makanan serat tersebut. Nah sekarang ada cara yang praktis untuk memenuhi kebutuhan akan makanan serat itu yakni dengan mengonsumsi meal replacement. Salah satunya Ourmeall.
 
”Sejak diluncurkan pada Juli 2022 di Jakarta, Ourmeall dirancang oleh ahli pangan profesional yang peduli untuk membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan gizi hariannya secara praktis dan mudah,” kata Marketing Manager Ourmeall Belinda Priska.
 
Dijelaskannya, meal replacement itu adalah solusi untuk masyarakat supersibuk, masyarakat yang sedang menjalani diet, serta masyarakat yang sudah melek akan kesehatan. Karena itulah, penyajiannya dibuat dengan cara begitu praktis, cepat, dan tanpa preparasi yang merepotkan. 
 
Dengan demikian diharapkan tak ada lagi yang menghalangi masyarakat yang hidup di zaman sekarang -terutama mereka yang sibuk beraktivitas- untuk tidak bisa memenuhi kebutuhan gizi terutama protein dan serat secara mudah dan nikmat.
 
”Meal replacement yang kami persembahkan ini dikembangkan dengan riset selama berbulan-bulan lamanya agar kandungannya benar-benar mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Setiap porsinya disajikan dalam bentuk makanan lembut ataupun dikreasikan menjadi kudapan yang sehat dan lezat,” tegas Belinda. (Lilies Rolina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: