Rasa Cokelat dan Matcha Bikin Meal Replacement Ini Enak dan Praktis Dikonsumsi

Rasa Cokelat dan Matcha Bikin Meal Replacement Ini Enak dan Praktis Dikonsumsi

Keunggulan meal replacement ini memang ada pada komposisi kandungannya yang tinggi akan gizi tapi rendah kalori maupun gula. -Belinda Priska-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Agar makin disukai, ada dua varian rasa meal replacement yang satu ini -Ourmeall- yang disesuaikan dengan kesukaan lidah orang Indonesia yakni cokelat dan matcha. Seperti apa rasanya?
 
Sejak awal diluncurkan pada Juli 2022 lalu, meal replacement ini sengaja dihadirkan dengan rasa yang enak. Tapi dalam versi yang mengenyangkan, penuh nutrisi, dan juga sehat. Harapannya masyarakat bisa lebih bijak dalam memilih apa yang dikonsumsi tetapi tidak lagi harus tersiksa dengan rasa yang tidak lezat.
 
Itulah pertimbangan mengapa ada dua rasa yang dihadirkan. Keduanya mirip dengan minuman manis kekinian yang digemari masyarakat. ”Tapi walaupun rasanya manis, jenis pemanis yang dipakai tetap rendah kalori berupa gula stevia rebaudiana,” kata Marketing Manager Ourmeall Belinda Priska.
 
Keunggulan meal replacement ini memang ada pada komposisi kandungannya yang tinggi akan gizi tapi rendah kalori maupun gula. Dalam setiap porsi mengandung protein yang tinggi sebesar 22 gram, serat pangan 11 gram, karbohidrat 18 gram, disusul dengan vitamin dan mineral yang juga dibutuhkan oleh tubuh manusia. 
Dalam setiap porsi mengandung protein yang tinggi sebesar 22 gram, serat pangan 11 gram, karbohidrat 18 gram, disusul dengan vitamin dan mineral yang juga dibutuhkan oleh tubuh manusia. -Belinda Priska-

 
”Hebatnya, kandungan ingredients-nya juga telah dirancang secara cermat sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja seperti yang sedang diet atau yang memiliki kondisi GERD ataupun diabetes melitus,” terangnya. 
 
Cara penyajiannya pun praktis dan kilat. Sama sekali tidak menyulitkan karena hanya membutuhkan air suhu ruangan lalu diaduk hingga merata. ”Dengan begitu setiap orang sangat bisa untuk mengisi dan mengenyangkan perut kapan dan di mana saja,” terang Belinda.

Satu lagi, bagi yang berminat mengonsumsinya tak perlu bingung. Produk ini mudah didapatkan karena sudah tersedia di marketplace yaitu Tokopedia dan Shopee. ”Pun tak perlu sulit berbelanja offline karena sudah praktis didapatkan berbekal ponsel pintar. Produknya siap dikemas secara aman untuk dikirim ke seluruh bagian Indonesia,” tegasnya. (Lilies Rolina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: