Teddy Adhitya Gelar Konser Deep In the Ocean Showcase, Ini Harga Tiketnya

Teddy Adhitya Gelar Konser Deep In the Ocean Showcase, Ini Harga Tiketnya

Solois Teddy Adhitya umumkan konser "Deep in The Ocean Showcase" sebagai apresiasi untuk para penggemar.-Teddy Adhitya management-

JAKARTA, Harian Disway – Musisi Teddy Adhitya bakal menggelar konser tunggal bertajuk Deep in the Ocean Showcase pada 1 Juli 2023 mendatang. Lokasinya di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan.

’’Dalam konser itu, saya akan menampilkan karya-karya yang terlahir selama menjalankan proyek musik solo,’’ ungkap Teddy Adhitya. Ia menyebut, Deep in the Ocean Showcase bukanlah konser biasa. Ia menyiapkan banyak hal yang berbeda dengan yang pernah ia tampilkan dalam pertunjukan-pertunjukan sebelumnya.

’’Ini adalah cara saya menyapa dan berterima kasih kepada seluruh penggemar,” ungkapnya. ’’Tanpa penggemar, tidak akan pernah ada seorang musisi bernama Teddy Adhitya. Maka, ini jadi bentuk terima kasih saya untuk penggemar yang sudah tumbuh bersama saya selama ini. Baik yang dari awal, ketemu di tengah, atau baru berkenalan akhir-akhir ini,’’ paparnya.

Tiket Deep in the Ocean Showcase sudah dapat dibeli di platform Loket.com. Penjualan dibuka dengan kategori presale seharga Rp 294 ribu, dan terjual habis dalam waktu kurang dari 15 menit.

Saat ini, tiket konser Deep in The Ocean Showcase masih dibuka dengan dua kategori berbeda. Yakni kategori Reguler seharga Rp 387 ribu. Dan bundling merchandise seharga Rp 483 ribu.

Perjalanan karier Teddy Adhitya ditandai dengan dua album dan satu EP. Nothing is Real dan Question Mark ((?)) semakin menancapkan tajinya dalam industri musik Indonesia.

Teddy Adhitya mengawali karier bermusik pada 2010. Saat itu ia bergabung dengan grup vokal bernama BoyzIIIBoys bersama Kunto Aji, Adera, dan Beboy. Grup itu aktif membuat video di YouTube dan sukses mengumpulkan ratusan ribu viewers.

Sedangkan karier solonya dimulai sejak 2016. Ia menghasilkan single perdana berjudul In Your Wonderland. Single kedua berjudul Let Me dirilis pada tahun yang sama. Kedua single itu masuk dalam album perdananya pada 2017, Nothing is Real. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: