Tiket Konser Lee Seug-gi di Jakarta Turun Harga, Fans Murka

Tiket Konser Lee Seug-gi di Jakarta Turun Harga, Fans Murka

POSTER konser Lee Seung-gi Asia Tour 2023 The Dreamer's Dream yang digelar di Jakarta besok, 24 Juni 2023.-Viu Indonesia-

JAKARTA, Harian Disway – Besok malam, Sabtu, 24 Juni 2023, Lee Seung-gi bakal tampil menyapa fans Indonesia. Tepatnya lewat konser bertajuk The Dreamer’s Dream, yang digeber di Istora Senayan Jakarta.

Tampaknya, promotor belum berhasil menjual habis tiket konser Lee Seung-gi. Sehingga, pada Kamis sore, 22 Juni 2023, penyelenggara menawarkan paket Couple Sale. Alias, beli dua tiket lebih murah.

’’Buat yang belum beli tiket, mulai hari ini kami menjual Couple Sale, di mana Anda akan mendapatkan harga spesial untuk tiap dua tiket yang dibeli bersamaan. Ini juga berlaku kelipatan, lho,’’ tulis Viu Indonesia, selaku promotor konser Lee Seung-gi, di laman Instagramnya.


SEAT PLAN konser Lee Seung-gi di Istora Senayan, Jakarta, 24 Juni 2023.-Instagram Viu Indonesia-

Couple Sale itu berlaku untuk semua kategori. Yang paling murah adalah Kategori 4. Tiket aslinya dihargai Rp 850 ribu, kini dibanderol Rp 500 ribu untuk pembelian dua tiket. Kategori 3, kalau beli selembar harganya Rp 1,3 juta. Jika membeli dua tiket, maka harganya jadi Rp 750 ribu per tiketnya.

Kategori yang paling mahal adalah Diamond. Jika membeli satu tiket, maka harganya Rp 3,5 juta. Namun, jika beli berdua, jatuhnya Rp 2,5 juta per tiket. Selisihnya lumayan banyak! Oh ya, harga spesial itu tidak bisa didapatkan via platform penyedia tiket. Melainkan datang langsung ke ticket box di Lotte Alley, Lotte Mall, Kuningan. Atau menghubungi nomor WhatsApp yang tertera. 

Alih-alih disambut gembira oleh fans yang belum membeli tiket, unggahan tersebut malah menuai kemarahan fans. Sebab, harga Couple Sale bahkan lebih murah daripada presale. Sedangkan fans terlanjur membeli tiket dengan harga normal. Padahal, mereka juga menonton bersama pasangan atau teman-teman.

’’Viu, udah ya jangan ngadi-ngadi. Gue beli harga presale dan gak dapat benefit apa-apa. Udah adem nih, jangan berulah lagi,’’ tulis seorang Airen—sebutan fans Lee Seung-gi—di kolom komentar.

’’Min, daripada kayak gini bikin sakit ati mendingan yang udah beli tiket dibolehin upgrade seat,’’ saran yang lain.

’’Beli di awal rugi banget. Harga lebih mahal, benefitnya nggak ada,’’ gerutu yan lain.

Penjualan spesial itu juga menuai cibiran dari netizen. Sebab, langkah itu mengesankan tiket konser Lee Seung-gi tidak laku. ’’Kelihatan maksain dan malah bikin nyesek orang-orang yang war duluan,’’ tulis seorang fans. ’’Kok kasian ya lihatnya sampai obral begini…,’’ sambung netizen lain.

Sebagai aktor dan penyanyi idola yang telah merintis karier sejak berusia 19 tahun, semestinya Lee Seung-gi tidak kesulitan menjual tiket. Sayang, fans sangat terpengaruh oleh kehidupan pribadinya. Pernikahannya dengan aktris Lee Da-in menyakiti hati penggemar. Lantaran ibu Lee Da-in melakukan penipuan yang memakan korban orang-orang biasa. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: