Pria Penenteng Pisau Bikin Panik Penumpang Kereta Api Shinjuku

Pria Penenteng Pisau Bikin Panik Penumpang Kereta Api Shinjuku

kegaduhan menyebar di sepanjang stasiun shinjuku hingga mobil pemadam kebakaran, mobil polisi, dan ambulance dikerahkan-the japan news-the japan news

HARIAN DISWAY – Suasana mencekam menyelimuti lajur penumpang kereta yang berada di stasiun Shinjuku pada Minggu, 25 Juni 2023.

Pasalya seorang pria yang mengklaim dirinya sebagai koki keluar dari salah satu restoran sembari membawa dua pisau dapur dan masuk ke dalam kereta yang berada di jalur Yamanote.

BACA JUGA:Peringkat Kesetaraan Gender Jepang Makin Anjlok sejak 2021

Salah seorang penumpang bersaksi memperhatikan pria yang membawa pisau itu melakukan perjalanan kereta di dekat stasiun Shinjuku sekitar pukul 16:00 waktu setempat.

Ketika kereta benar-benar tiba di Shinjuku, para penumpang berhamburan, kocar kacir, dan bergegas mengosongkan kereta, disusul oleh dua orang terakhir yang keluar dari lokomotif dengan luka ringan.

Dua orang yang terluka itu menurut laporan kantor polisi Shinjuku berusia 20-an dan 50-an, keduanya kini tengah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut.

BACA JUGA:Kaisar Jepang Naruhito Jajal MRT Jakarta

Petugas kepolisian Shinjuku juga menambahkan bahwa pria yang mengaku sebagai koki tersebut diyakini merupakan warga negara asing dengan usia 50-an. Ia membawa pisau dapur dengan panjang sekitar 25cm.

“Saya berhenti dari pekerjaan restoran saya dan pulang ke rumah naik kereta dengan pisau yang saya gunakan,” ungkap pelaku sesaat setelah diringkus polisi.

Kedua pisau tersebut dibungkus dengan kain, akan tetapi kain yang digunakan sengaja dilonggarkan sehingga mata pisaunya terlihat oleh penumpang lain.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the japan news