Transfer Mason Mount: MU Ngebet Nego Lagi ke Chelsea

Transfer Mason Mount: MU Ngebet Nego Lagi ke Chelsea

Mason Mount masuk ke dalam daftar incaran Manchester United (MU)-@masonmount-Instagram

HARIAN DISWAYManchester United bakal membicarakan lagi rencana pembelian Mason Mount dari Chelsea pekan ini. Kedua klub sebenarnya sudah hampir sepakat. Masalah yang mereka hadapi adalah kesepakatan harga Mount yang dianggap terlalu mahal oleh Setan Merah, julukan MU.

Awalnya MU hanya menawar sebesar 40 juta poundsterling. Penawaran dinaikkan lagi. Dilansir dari BBC, United telah mengajukan tawaran terakhir mereka kepada Chelsea pekan lalu. The Blues masih menolak tawaran 55 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun. Mereka dengan meminta Rp 1,1 triliun, dengan tambahan Rp 132 miliar. 


Tawaran MU untuk Mount Kembali Ditolak Chelsea-@masonmount-Instagram

United merasa jumlah tersebut terlalu tinggi untuk seorang pemain yang berada dalam tahun terakhir kontraknya. Apalagi, Chelsea hanya membayar Rp 949 miliar untuk Raheem Sterling musim lalu.

Pemain Inggris itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Manchester City ketika keindahannya ke Stamford Bridge disepakati.

BACA JUGA:Sosok Kiper Bidikan Manchester United, Onana atau Diogo Costa

BACA JUGA:Manchester United Tawar Mason Mount 40 Juta Poundsterling, Chelsea Ogah

Diketahui bahwa Chelsea waspada terhadap persepsi di sekitar penjualan salah satu pemain asli mereka, terutama pada saat manajer baru Mauricio Pochettino ingin membuat dampaknya dalam skuad.

The Blues berusaha mengurangi ukuran skuad mereka dan telah menjual kiper Edouard Mendy dan bek Kalidou Koulibaly ke tim Saudi Pro League, Al-Ahli, musim panas ini. Sedangkan gelandang Mateo Kovacic dijual ke Manchester City.

N'Golo Kante telah sepakat untuk bergabung dengan Al-Ittihad, yang juga berbasis di Arab Saudi, sementara gelandang lainnya, Ruben Loftus-Cheek, hampir pindah ke AC Milan. Ada pula, Gelandang Tiemoue Bakayoko yang meninggalkan klub sebagai pemain bebas transfer. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: