Arsenal Pertahankan Ethan Nwaneri, Pemain Termuda di Sejarah Liga Inggris

Arsenal Pertahankan Ethan Nwaneri,  Pemain Termuda di Sejarah Liga Inggris

Ethan Nwaneri bakal tetap memakai seragam Arsenal musim 2023/2024.-Arsenal FC-

HARIAN DISWAY - Arsenal percaya diri dalam mempertahankan bibit unggul, gelandang muda berdarah Nigeria, Ethan Nwaneri. Pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano mengungkapkannya melalui twitter, Kamis, 29 Juni 2023.

Fabrizio mengatakan, Arsenal selangkah lagi dalam mempertahankan pemain kelahiran 2007 itu. Hal tersebut terjadi meskipun ada minat dari klub-klub top lainnya. 

"Pahami bahwa Arsenal semakin yakin untuk mempertahankan bibit berbakat Ethan Nwaneri yang lahir pada tahun 2007 di klub — kesepakatan baru hampir disepakati meskipun minat dari klub-klub top. Sumber-sumber klub mengkonfirmasi rencana untuk segera menyelesaikannya, pembicaraan berlanjut dan berjalan dengan baik, menunggu tanda tangan kesepakatan," cuit Romano.

BACA JUGA:Tawaran Arsenal untuk Declan Rice Bikin Man City Mundur Alon-Alon

BACA JUGA:Jersey Baru Arsenal Mirip "The Invincibles" 2003-2004 

Chelsea diyakini menjadi salah satu klub top yang memantau perkembangan pemain internasional U17 Inggris itu, dan dikabarkan bahwa The Blues telah mengajukan penawaran untuk merekrutnya dengan syarat beasiswa untuk musim depan.

Manchester United dan Manchester City juga dikaitkan dengan produk Akademi Hale End itu. Arsenal telah berjuang keras untuk mempertahankan pemain berusia 16 tahun agar tetap diasuh Mikel Arteta, pelatih tim utama The Gunners. Dan rupanya upaya itu berhasil.

Arteta memberikan penilaian tinggi terhadap pemuda Inggris itu, dan tidak mengherankan bahwa ia memberinya debut di Liga Primer musim lalu dalam usia 15 tahun. Ethan mencetak rekor sebagai debutan termuda dalam sejarah Liga Inggris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: