Monster di Lapangan, Mania Pesta saat Liburan

Monster di Lapangan, Mania Pesta saat Liburan

Striker Manchester City Erling Haaland berpose dengan 'penggemar terseksi Piala Dunia' Ivana Knoll saat liburan di Ibiza. Haaland langsung membawa timnya meraih treble pada musim perdananya. Pria Norwegia berusia 22 tahun itu mencetak 52 gol di seluruh ko-twitter-

Monster gol Manchester City, Erling Haaland, terus berpesta setelah timnya sukses meraih treble. Terbaru, Haaland kembali membuat geger Ibiza. Pasalnya, Haaland terlihat asyik bercengkerama dengan model kontroversial Kroasia, Ivana Knoll.

Ivana Knoll telah membuat namanya terkenal dengan berpose di beberapa pertandingan sepak bola terbesar musim ini. Kini, ia malahan lengket dengan Haaland saat berlibur di Ibiza pada hari Jumat.

Ivana disebut-sebut sebagai 'Penggemar terseksi Piala Dunia'. Ia berbagi foto ketika tengah berlari dengan bintang muda peraih Treble Manchester City Erling Haaland setelah pasangan itu bertemu satu sama lain di klub pantai eksklusif Playa Soleil di Ibiza.

Baik Haaland dan Knoll berseri-seri saat mereka berpose di tepi pantai. Tidak diragukan lagi mereka asyik masyuk menikmati sinar matahari di hotspot Balearic yang baru saja diluncurkan.

Tetapi raksasa Norwegia itu tidak mengungkapkan lebih banyak lagi wajahnya. Ia malahan lebih banyak menyembunyikan sebagian besar wajahnya di balik kacamata hitam besar berbingkai putih.

Baca Juga : Kuat, Gesit, dan Finisher Andal

Mantan Miss Kroasia itu menjadi perhatian publik sebagai salah satu penggemar paling setia dan menarik perhatian di Piala Dunia 2018 di Rusia, dan melihat bintangnya naik lagi di Piala Dunia Qatar 2022, saat model mengikuti tim nasionalnya dengan setia saat mereka berada di Doha.

Influencer itu mengenakan sejumlah pakaian kotak-kotak merah-putih yang memberi penghormatan kepada tim Kroasia dan pemain favoritnya, termasuk kapten Luka Modric.

Baru-baru ini, Knoll kembali patah arang. Kroasia kalah dari Spanyol di  final Nations League. Konon, Knoll malahan sengaja terbang secara khusus ke Istanbul untuk menonton Haaland bermain di final Liga Champions 11 Juni 2023.

Di sana, Knoll pertama kali melihat Haaland secara langsung - setelah Norwegia gagal lolos ke kualifikasi Piala Dunia - saat striker dengan 52 gol itu meraih kemenangan Treble bersejarah dengan tim asuhan Pep Guardiola setelah mengalahkan Inter Milan 1-0.

Setelah mengakhiri kampanye titanic 2022-23 dengan serangkaian pertandingan kualifikasi Euro 2024, Haaland telah menghabiskan sebagian besar musimnya di Spanyol.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah pemain Man City yang diundang ke pernikahan pemain internasional Spanyol Aymeric Laporte dengan rekan senegaranya Sara Botello.

Dia juga memiliki sebuah vila di Marbella, di mana pemain menikmati menghabiskan waktu luang apa pun yang dia miliki di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Baca Juga : Kemegahan Stadium IMS GBK Untuk Piala Dunia Basket 2023, Lihat Foto-Fotonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: