Tren Positif Aji Santoso Menghadapi Barito Putra

Tren Positif Aji Santoso Menghadapi Barito Putra

Aji Santoso memberi instruksi saat Persebaya latihan.--instagram @officialpersebaya

Sabtu, 11 November 2017, Barito Putera 4 - 1 Persela

Jumat, 5 Mei 2017, Arema Cronus 1 - 0 Barito Putera

Kendati begitu, Laskar Antasari tak bisa diremehkan. Mereka berhasil menang 2-0 kontra Persita Tangerang di Stadion Demang Lehmang, tadi malam, 2 Juli 2023.Kepercayaan diri mental Barito terbentuk dari kemenangan laga tersebut.

BACA JUGA:Jelang Barito Putera vs Persebaya: Aji Santoso Usung Bangkit, Rahmad Darmawan Cari Alternatif

BACA JUGA:Lawan Persebaya Sabtu Depan, Barito Putera Kalahkan Persita 2-0 Tanpa Makan Konate

Tiga pemain yang wajib diwaspadai Persebaya: Rizky Pora, Gustavo Tocantins, dan Mike Ott. Legiun asing Barito, Makan Konate belum dipastikan bermain di laga Sabtu besok. Jika masuk Line Up, maka bukan cuma sektor sayap yang impresif. Lini tengah Barito juga makin kuat.


Makan Konate diperkenalkan pertama kali oleh Barito Putera.--instagram @psbaritoputeraofficial

Persebaya juga meraih hasil positif di laga perdananya. Bahkan Persebaya menang dua kali saat menantang Persis Solo di kandangnya sendiri: Stadion Manahan. Dua kemenangan itu diraih dalam satu pekan. 

Pada laga persahabatan, Persebaya mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 3-0. Persebaya bangkit dengan empat gol di babak kedua. Sedangkan di laga perdana BRI Liga 1, Persebaya menang 2-3.

Dari dua laga itu, Aji memiliki satu pemain yang menjadi sorotan dan supersub: Toni Firmansyah. Pemain berusia 18 tahun itu sedang on fire dan sudah dua kali menjadi penentu kemenangan Persebaya atas Persis Solo. Akankah Toni jadi andalan Aji pada laga melawan Barito? (Fidelis Daniel) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: