Taylor Swift Hadirkan Bintang Tamu Kejutan untuk Penggemar

Taylor Swift Hadirkan Bintang Tamu Kejutan untuk Penggemar

PENAMPILAN APIK Taylor Swift dalam hari pertama Eras Tour di AT&T Stadium, Arlington, Texas, 31 Maret 2023.-Suzanne Cordeiro-AFP-

KANSAS CITY, HARIAN DISWAY – Taylor Swift mengejutkan penggemarnya dengan penampilan istimewa pada Eras Tour di Kansas City, Jumat malam, 7 Juli 2023. Di acara tersebut, Swift mempersembahkan video musik baru untuk lagu I Can See You. Di situ, ia menampilkan Joey King, Presley Cash, dan Taylor Lautner. Lagu yang terdapat pada album Speak Now itu terinspirasi oleh hubungan Swift dengan Lautner.

 

Setelah pemutaran perdana video musik tersebut, Swift mengundang King, Lautner, dan Cash untuk tampil di atas panggung. Kejutan lainnya adalah aksi backflip dan cartwheel yang dilakukan oleh Lautner.

 

King dan Presley juga pernah muncul dalam video musik Swift yang lain, Mean pada 2011.

 

BACA JUGA : Rilis Besok! Ini 5 Lagu Paling Nyesek di Album Speak Now (Taylor’s Version)

BACA JUGA : Taylor Swift Tambah Hari Konser di Eropa Bareng Paramore, Fans: Asia Mana?

BACA JUGA : It’s Me, Hi! Justin Trudeau Minta Taylor Swift Gelar Konser di Kanada

 

Kejutan itu datang pada hari yang sama dengan perilisan ulang album Speak Now (Taylor's Version). Para penggemar sudah sangat menantikan album tersebut.

 

Album anyar itu memuat lagu-lagu lama yang diracik dengan versi baru. Tentu ada enam lagu anyar, termasuk yang melibatkan kolaborasi dengan Hayley Williams dan Fall Out Boy.

 

Swift mengumumkan tanggal rilis album ini pada Mei. Menurutnya, seluruh lagu itu adalah ciptaannya sendiri. Semuanya menghadirkan kejujuran yang brutal, pengakuan diri yang tulus, dan kerinduan yang liar. Kata Swift, album tersebut menggambarkan "keinginan, fantasi, kesedihan, drama, dan tragedi" dalam hidupnya antara usia 18 dan 20 tahun.

 

Kenangan yang dihadirkan oleh album ini membuatnya merasa bernostalgia. Dia merasa lebih menghargai hidup, para penggemarnya, dan kesempatan untuk meraih kesuksesan pada karya-karyanya.

 

Sebagian besar lagu itu memang punya lirik dan musikalitas yang sama. Kecuali pada lagu Better Than Revenge. Liriknya pedas. Menggambarkan kemarahan terhadap pacar baru sang mantan.

 

Kata Swift, lagu itu ditulisnya saat berumur 18 tahun. Kala itu, dia yakin bahwa orang lain bisa dengan mudah merebut pacarnya. Tetapi, seiring bertambahnya usia, Swift meyakini bahwa tidak ada orang lain yang bisa merebut kekasih. Asalkan sang kekasih juga memantapkan hati untuk terus bersatu… (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: