Taylor Swift Tambah Hari Konser di Eropa Bareng Paramore, Fans: Asia Mana?

Taylor Swift Tambah Hari Konser di Eropa Bareng Paramore, Fans: Asia Mana?

TAYLOR SWIFT tampil dalam rangakain konser The Eras Tour di Ford Field, Detroit, Michigan, 10 Juni 2023.-John Shearer-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY – Di saat jutaan fans Asia Tenggara mengeluh kehabisan tiket presale konser Taylor Swift, pengumuman datang dari penyanyi All Too Well itu. Taylor Swift menambah hari konser The Eras Tour di Eropa. Penambahannya tak tanggung-tanggung. Yakni 14 hari!

Beberapa kota yang beruntung mendapat jadwal tambahan itu adalah Paris, Prancis (12 Mei 2023), Stockholm, Swedia (19 Mei 2024), Liverpool dan London, Inggris (13 dan 16 Juni 2024), hingga Amsterdam, Belanda (4 Juli 2024). Bahkan konser di Gelsenkirchen, Jerman, dan Warsawa, Polandia, masing-masing diperpanjang sehari.

’’Benar-benar tak bisa menyembunyikan kegembiraanku karena… Kami menambahkan 14 pertunjukan baru ke rangkaian The Eras Tour,’’ tulis Taylor Swift di akun Twitter resmi dia, Rabu malam, 5 Juli 2023.

Sebagai tambahan kejutan, dia mengatakan, ’’Dan aku akan berkeliling dunia melakukan pertunjukan dengan (band rock) Paramore!!” Dalam pengumuman itu, Taylor Swift menyertakan foto dia dengan Hayley Williams, vokalis Paramore.

’’Aku dan Hayley sudah berteman sejak kami remaja di Nashville. Dan sekarang kami bakal keliling Inggris dan Eropa pada musim panas tahun depan??? Aku histeris nih???’’

BACA JUGA: Hanya 3 Jam, Tiket Presale Konser Taylor Swift di Singapura Habis

Tentunya, hal itu memantik kecemburuan dari fans di seluruh dunia. Terutama Asia. Yang hanya kebagian 10 hari konser. Yakni enam hari di Singapura, dan empat malam di Tokyo, Jepang. Mereka membanjiri kolom komentar dengan permintaan tambahan hari di Asia.

’’KAMI DI ASIA JUGA BUTUH!’’ Sebuah akun fanpage Taylor Swift Asia memprotes.

BACA JUGA: Calo Gentayangan, Sudah Banyak yang Jual Tiket Konser Taylor Swift

BACA JUGA: Jelang Penjualan Tiket Konser Taylor Swift, Tarif Hotel di Singapura Sudah Naik

’’Tambahkan jadwal di Singapura juga dong. Atau setidaknya bikin konser di satu negara Asia Tenggara lagi, Ibunda,’’ cuit akun @_rubyjaneroses. ’’Aku memohon padamu untuk setidaknya menambahkan tiga hari lagi di Asia Tenggara. Tolonglah. Aku berlutut memohon,’’ tulis seorang fans asal Malaysia.

’’Kami butuh tambahan hari di Singapura. Seluruh Asia Tenggara bakal menyerbu ke sana,’’ kata akun @_foxie_arar. Sedangkan travel blogger asal Jakarta Kenny Santana menulis di Instagram Story, ’’Tambah jadi 12 hari aja di Singapura boleh enggak, Cik?’’

BACA JUGA: Seat Plan Konser Taylor Swift Singapura Dirilis, Kategori 1 Seru Banget

Wajar kalau fans Asia ’’menggila’’. Mereka sudah frustrasi dengan sulitnya membeli tiket presale untuk pemegang kartu UOB pada 5 Juli 2023. Dalam tiga jam, tiket sudah ludes.

Pada saat yang sama, platform penyedia tiket membagikan kode akses unik untuk general sales pada Jumat, 7 Juli 2023. Namun, rasio yang dapat kode akses dan yang tidak dapat sangat jomplang. Kode akses itu sangat langka hingga diperjual-belikan di Twitter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: taylor swift official account