Calo Gentayangan, Sudah Banyak yang Jual Tiket Konser Taylor Swift

Calo Gentayangan, Sudah Banyak yang Jual Tiket Konser Taylor Swift

TAYLOR SWIFT tampil dalam rangakain konser The Eras Tour di Ford Field, Detroit, Michigan, 10 Juni 2023.-John Shearer-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY – Jika Anda mengira konser di Singapura bebas dari calo, Anda salah. Hanya beberapa jam setelah presale tiket konser Taylor Swift dinyatakan habis, sudah bermunculan orang yang menjualnya di Twitter. Bahkan tidak sedikit yang berasal dari Indonesia.

’’WTS (want to sell, atau ingin menjual, Red) tiket Taylor Swift Singapore Kategori 1. Available (tersedia) dua tiket,’’ tulis akun @_nikvonhouse.

’’Aku menjual dua tiket Taylor Swift di Singapura, Minggu, 3 Maret 2023, section 134. Hubungi aku kalau kalian butuh tiket,’’ cuit akun @_AmriArsa.


BEBERAPA unggahan netizen yang ingin menjual tiket konser Taylor Swift di Singapura.-Twitter-

’’Jual dua tiket Taylor Swift The Eras Tour di Singapura (Kategori 1). Harga asli,’’ kata netizen bernama Ashley Slone.

Sedangkan pemilik akun bernama Stephanie mengaku menjual tiket karena alasan pribadi. ’’Aku punya tiga tiket konser Taylor Swift untuk tanggal 2 dan 3 Maret di National Stadium Singapore. Jual lebih murah. Aku bisa tunjukkan bukti. Hubungi aku jika tertarik,’’ cuit dia.

BACA JUGA: Hanya 3 Jam, Tiket Presale Konser Taylor Swift di Singapura Habis

BACA JUGA: Perjuangan Fans Taylor Swift Mempersiapkan Diri untuk War Tiket

Para calo yang mengaku atas permintaan pribadi itu mendapatkan tiket dari sesi presale. Yang dikhususkan buat pemenang kartu debit dan kredit UOB. Mereka sudah berperang Rabu siang, 5 Juli 2023 pukul 12.00 waktu setempat. Dalam tiga jam, seluruh tiket presale dinyatakan habis.

Rabu sore juga, Ticketmaster membagikan kode unik untuk mengikuti general sales pada 7 Juli 2023. Dari 22 juta pendaftar, tak semuanya mendapatkan kode unik tersebut. Nah, kode unik ini juga diperjualbelikan!

’’Ada yang mau di-war-in tiket Taylor Swift The Eras Tour Singapore? (Saya) dapat kode akses untuk general sales. Karena ini susah dan hoki-hokian dapatnya,’’ tulis pemilik akun Twitter bernama Farah. ’’Untuk fee Rp 500 ribu per tiket. Langsung (kirim) DM saja ya. Diutamain 2-3 tiket ya biar sekalian,’’ lanjut dia.

BACA JUGA: Seat Plan Konser Taylor Swift Singapura Dirilis, Kategori 1 Seru Banget

Netizen asal Malaysia juga ada yang menawarkan kode akses unik untuk fans yang desperate. ’’Hei, aku menjual dua kode penjualan tiket Taylor Swift di Singapura. Siapa yang tertarik hubungi aku saja. Harganya 150 ringgit,’’ tulis pemilik akun bernama Dorian. Harga itu setara dengan Rp 485 ribu.

BACA JUGA: Konser Taylor Swift The Eras Tur Berpotensi Raup Pendapatan Rp 21 T, Tertinggi dalam Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber