Hanya 3 Jam, Tiket Presale Konser Taylor Swift di Singapura Habis

Hanya 3 Jam, Tiket Presale Konser Taylor Swift di Singapura Habis

TAYLOR SWIFT menyanyi di tengah konser di Florida, 13 April 2023.-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY – Persaingan mendapatkan tiket konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura sangat sengit. Hanya dalam tiga jam, seluruh tiket presale untuk pemegang kartu kredit dan debit UOB sudah habis terjual alias sold out!

Tiket presale itu mulai dijual pada Rabu, 5 Juli 2023, pukul 12.00 waktu setempat. Atau pukul 11.00 WIB. Peminat diharapkan standby sejak 15 menit sebelumnya. Tentu saja, antrean di platform penyedia tiket, Ticketmaster, langsung mengular. Sekitar 1,4 juta pemegang kartu UOB mengantre.

BACA JUGA: Seat Plan Konser Taylor Swift Singapura Dirilis, Kategori 1 Seru Banget

Menurut FAQ dari Ticketmaster, nomor antrian yang acak diberikan kepada mereka yang mengakses tautan pemesanan tiket. Antrian ini diimplementasikan untuk mengatur aliran lalu lintas. Juga mengidentifikasi serta membatasi akses bot.

Penyelenggara konser Taylor Swift di Singapura, AEG Presents Asia, secara resmi mengumumkan bahwa tiket presale untuk semua pemegang kartu UOB habis terjual pada pukul 15.00 waktu setempat. ’’Silakan standby untuk General On-sale mulai Jumat, 7 Juli 2023 pukul 12.00 waktu Singapura,’’ tulis akun resmi Ticketmaster dan AEG Presents Asia.

BACA JUGA: Setlist Konser Taylor Swift di The Eras Tour, 3,5 Jam Nyanyikan 44 Lagu

BACA JUGA: Perjuangan Fans Taylor Swift Mempersiapkan Diri untuk War Tiket

Ya, para Swifties—sebutan penggemar Taylor Swift—masih punya kesempatan untuk war tiket pada general sales. Namun, itu pun sulit didapat. Tak sembarang orang bisa mengikuti ''perang''. Mereka harus mendapatkan kode unik dari Ticketmaster.

Rabu sore, Ticketmaster membagikan email berisi kode unik tersebut. Namun, kebanyakan masuk waiting list. ’’Sepertinya kode unik ini pun sudah jadi urban legend. Aku dan teman-temanku 40 orang enggak ada yang dapat,’’ keluh seorang netizen di Twitter. Hal itu diamini oleh pengguna lain. 

BACA JUGA: Daftar Harga Tiket Taylor Swift di Singapura, Mulai Rp 1,2 Juta Hingga Rp 3,8 Juta

The Eras Tour merupakan tur yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Taylor Swift di Asia. Sebab, ia kali terakhir tampil di Singapura adalah pada 2015. Tepatnya dalam rangkaian The 1989 World Tour. Ditambah lagi, dalam rangkaian The Eras Tour di Asia, pelantun Blank Space itu hanya berkunjung ke Singapura dan Jepang saja.

Apakah Anda termasuk yang mendapatkan kode unik? Beruntung banget! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: