Rumor Perselingkuhan Baru Mereda, Neymar Gegeran di Klub Malam

Rumor Perselingkuhan Baru Mereda, Neymar Gegeran di Klub Malam

Neymar, bintang Timnas Brasil.--instagram @neymarjr

HARIAN DISWAY- Bintang Timnas Brasil, Neymar  kembali membuat skandal. Ia terlibat keributan di salah satu klub malam di Rio de Janeiro, Rabu, 5 Juli 2023. 

Rumor perselingkuhan tentang dirinya baru saja mereda. Namun pemain bernomor punggung 10 itu tak lelah membuat skandal. Dilansir dari Mundo Deportivo, Neymar bertikai dengan seorang pria di sebuah klub malam saat konser Thiaguinho tengah berlangsung.  Saat itu ia datang bersama pacarnya, Bruna Biancardi. 

Neymar saling dorong dan berteriak dengan pria lain, hingga pihak keamanan klub malam turun tangan. Situasi mereda ketika pertengkaran sengit itu memberhentikan musik yang tengah berjalan.

Belum diketahui apa pemicu keributan tersebut. Yang jelas, pertikaian itu menambah daftar kontroversi Neymar. Insiden itu ketika kasus perselingkuhannya mulai mereda bulan lalu. Neymar juga terlibat pelecehan seksual yang membuatnya didepak Nike. Pada Juni 2019, ia juga diterpa isu pemerkosaan.

BACA JUGA:Mewujudkan Duet Neymar-Casemiro di Manchester United Lewat Sheikh Jassim

BACA JUGA:Neymar Makan Gaji Buta PSG

Bagaimana masa depan Neymar di PSG?


Neymar sesi latihan bersama Les Parisiens.--instagram @neymarjr

Rumor tentang kemungkinan Neymar hengkang dari Les Parisiens sudah beredar sejak satu tahun terakhir. Beberapa bulan yang lalu mencuat rumor penyerang Brasil tersebut kembali ke Barcelona. Namun Xavi mengatakan Neymar tidak masuk ke rencananya.

Neymar juga tak akur dengan Kylian Mbappe, mega bintang PSG. Namun nasib keduanya sama-sama abu-abu. Jika Mbappe hengkang musim ini, Neymar kemungkinan besar akan dipertahankan. Begitu pula sebaliknya.

Transfer Neymar ke PSG dengan biaya yang menggegerkan pada 2017 masih menjadi salah satu transfer paling mahal dalam sejarah sepak bola. Neymar pindah dari Barcelona ke PSG dengan biaya mencapai 227 juta euro atau setara Rp 3,7 triliun.

Transfer tersebut menciptakan kehebohan di kalangan penggemar dan media, dengan banyak perdebatan mengenai besarnya nilai transfer tersebut. Hingga saat ini, rekor transfer Neymar masih belum terpecahkan, menegaskan dominasinya sebagai salah satu transfer paling mahal dalam sejarah. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca