Juventus Minati Striker Chelsea Romelu Lukaku, tapi Maunya Barter

Juventus Minati Striker Chelsea Romelu Lukaku, tapi Maunya Barter

Lukaku memperkuat Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.-instagram @romelulukaku-

HARIAN DISWAY- Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua sudah menyiapkan penawaran menarik pada Chelsea untuk mendapatkan striker tersebut. Mereka menawarkan barter untuk mendapatkan striker timnas Belgia tersebut.

Lukaku sudah kembali ke Chelsea. Sebelumnya ia dipinjamkan ke Inter Milan selama satu musim. Namun Lukaku dilaporkan tidak mau kembali ke Chelsea. Ia dikabarkan meminta sang agen memboyongnya kembali ke Italia pada musim depan.

Juventus dilaporkan jadi satu-satunya klub yang tertarik meminang Lukaku. Dilansir dari Corriere Dello Sport, Juventus sedang dalam upaya mendapatkan Lukaku untuk musim depan.

Romelu Lukaku membawa trofi kala berseragam Chelsea--Instagram/@romelulukaku

Juventus memang perlu menambah daya gedor. Jumlah gol Juventus cukup seret di musim lalu. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya mampu mencetak 115 gol di dua musim terakhir.

Jumlah itu jauh dari kata produktif. Dibanding tiga tahun sebelumnya, Juventus mampu menorehkan kurang lebih 70 gol dalam satu musim.

BACA JUGA: Paulo Dybala Masuk Radar Chelsea, AS Roma Masih Sayang

Dengan kondisi itu, pelatih Juventus, Masisimiliano Allegri ingin mencari striker baru untuk mengarungi musim 2023/2024. Pilihan kemudian jatuh pada Lukaku.

Juventus mengajukan skema tukar tambah dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku. Mereka menawarkan Dusan Vlahovic, plus uang sekitar 25-30 juta Euro (Rp 416 miliar - Rp 500 miliar) agar Lukaku segera bergabung dengan tim musim depan.

BACA JUGA: Bos Chelsea Beli Strasbourg, Klub Ligue 1 Prancis

Langkah ini diambil Juventus karena mereka tidak punya cukup uang untuk menebus nominal transfer Lukaku.

Di sisi lain, mereka tahu The Blues meminati Vlahovic. Situasi terkini, Juventus mengupayakan pertukaran tersebut bisa terjadi. Tapi kabarnya, Lukaku sangat ingin bisa kembali ke Inter Milan di musim panas ini.(Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Corriere dello Sport