Inter Milan Ajukan Tawaran Kedua untuk Romelu Lukaku dari Chelsea

 Inter Milan Ajukan Tawaran Kedua untuk Romelu Lukaku dari Chelsea

Lukaku memperkuat Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.-instagram @romelulukaku-

HARIAN DISWAY - Inter Milan tetap berusaha untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Tim Nerazzurri dilaporkan telah mengajukan tawaran kedua kepada striker Chelsea tersebut.

Lukaku sebelumnya bermain untuk Inter Milan dengan status pinjaman pada musim 2022/2023. Namun, masa peminjamannya telah berakhir pada musim panas ini.

Inter Milan masih ingin memperoleh jasa Lukaku dan ingin mengontraknya kembali. Namun, Chelsea tidak ingin melepaskan Lukaku dengan status peminjaman lagi. The Blues hanya bersedia melepas pemain asal Belgia tersebut secara permanen.

Inter Milan tidak menyerah begitu saja setelah tawaran perdana mereka ditolak oleh Chelsea. Menurut laporan dari pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, Inter Milan telah mengajukan tawaran kedua kepada Chelsea untuk mendapatkan Lukaku.


Romelo Lukaku saat memperkuat Timnas Belgia. -Belgia-

BACA JUGA:Juventus Minati Striker Chelsea Romelu Lukaku, tapi Maunya Barter

BACA JUGA:Chelsea Dapatkan Penyerang Muda Brasil yang Kalahkan Rekor Pele

Nilai tawaran Inter Milan awalnya adalah 27 juta euro, namun mereka telah meningkatkannya menjadi total 30 juta euro. Sekarang, Inter Milan akan melakukan diskusi dengan Chelsea untuk mencapai keputusan akhir mengenai masa depan Lukaku.

Selain itu, dikabarkan bahwa Lukaku juga menerima tawaran dari salah satu klub di Arab Saudi yang siap membayar mahal untuk mendapatkan jasanya. Namun, Lukaku tidak tertarik untuk bermain di wilayah Arab tersebut dan masih ingin bermain di Eropa.

Inter Milan terus berupaya mengamankan tanda tangan Romelu Lukaku, dan perjuangan mereka untuk mendapatkan penyerang Belgia tersebut akan terus berlanjut dalam negosiasi dengan Chelsea. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: