Boozom dan Hedonisme ala Grealish

Boozom dan Hedonisme ala Grealish

PEMAIN sayap Manchester City Jack Grealish benar-benar menikmati liburan musim panas. Sayang, ia kerap kali tertangkap kamera menenggak minuman keras bersama teman-teman sebayanya. Guardiola pernah mengingatkan Grealish soal itu-www.mundodeportivo.com-

BINTANG Inggris Jack Grealish terlihat berpesta di Ibiza bersama pramugari molek British Airways. Eks megabintang Aston Villa itu bahkan tertangkap kamera mengelus-elus kaki pramugari cantik tersebut. 

Grealish –yang berkencan dengan model Sasha Attwood– sedang menikmati liburan panjang setelah musim kemenangan treble bersejarah. Ia menghabiskan waktu musim panasnya di sebuah pulau di Spanyol.  Dari sana, Grealish melanjutkan gaya hedonismenya di klub Blue Marlin pada akhir pekan.

Pemain berusia 27 tahun –yang menjadi kunci bagi City saat mereka melaju ke Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions musim lalu–  itu berdansa dengan seorang wanita berbikini biru. Belakangan, perempuan itu diidentifikasi sebagai pramugari bernama Dolly. Dolly memiliki lebih dari 5.000 pengikut di Instagram.

Rekaman menunjukkan bintang seharga GBP 100 juta –yang menikmati hari keenam perjalanannya di Spanyol– tersebut duduk selama acara pesta sambil menari dengan kemeja terbuka dan menyentuh kaki Dolly sebentar.

Baca Juiga : Masalah Wasit Belum Rampung, SOS Laporkan Rumah Judi di Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024

Pramugari British Airways yang mengenakan topi putih berdiri di sampingnya dan meletakkan tangannyi di bahunya.

Grealish kemudian terlihat tanpa baju –yang akhirnya ia sampirkan di lehernya– sebelum mengenakan topi bisbol merah putih dan kacamata hitam.

Satu gambar menunjukkan Grealish melihat langsung ke kamera yang menjepretnya, sementara Dolly meliriknya.

Dolly meng-upload fotonyi yang mengenakan bikini biru yang sama dengan yang ia lihat bersama Grealish akhir pekan ini, berdiri di luar klub sambil memegang kipas angin, dengan tulisan: ”Blue Marlin Sundays”.

Dia memosting banyak gambar bikini untuk para pengikutnyi. Awal tahun ini dia mengungkapkan bekerja di British Airways, menyebut sebagai ”pekerjaan impiannyi” saat dia berpose di samping sebuah pesawat dengan seragamnyi.

Pacar Grealish, Attwood –yang telah bersama sang gelandang sejak mereka berusia 16 tahun– memilih berlibur di Pantai Amalfi di Italia. Atwood memosting fotonyi dalam balutan bikini angkatan laut akhir pekan ini saat kekasihnyi berada di Spanyol.

Dia berpose dengan kemeja putih kebesaran yang menggantung di pundaknyi sambil memamerkan kulit cokelatnya dengan sepasang anting emas kecil.

Mengikuti treble timnya, Jack Grealish telah memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya di luar lapangan dengan menikmati istirahat di Las Vegas dan sekarang di French Riviera.

Sasha, yang berada di sisinya saat mengangkat trofi Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions, menikmati liburan yang sama sekali berbeda, menjelajahi Capri dan Sorrento dengan seorang teman dekat sementara pada bulan Mei dia pergi ke Mykonos di Yunani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: