Main di MLS, Tim Lawan Inter Miami Larang Suporternya Pakai Atribut Lionel Messi

Main di MLS, Tim Lawan Inter Miami Larang Suporternya Pakai Atribut Lionel Messi

St Louis City vs Inter Miami, klub baru Lionel Messi.--

Kepindahan Lionel Messi ke tim Inter Miami diprediksi menghadirkan banyak kehebohan di liga sepak bola Amerika, MLS. Messi belum tampil saja, tim yang menjadi lawan Inter Miami sudah membuat kebijakan aneh.

Tim itu adalah St. Louis City. Tim itu menjadi lawan Inter Miami di laga terakhir sebelum break MLS. Inter Miami bakal menghadapi St. Louis City, Sabtu malam waktu setempat.

Messi sendiri hampir dipastikan tidak tampil di laga itu. Sebab, ia juga disiapkan acara penyambutan oleh Inter Miami. Inter Miami juga sudah tidak punya harapan lebih di laga tersebut.

Jelang lawan Inter Miami, St. Louis City mengeluarkan memo pada pendukungnya yang akan datang di CITYPARK stadium.

Memo itu menyebutkan bahwa pakaian tim lawan tidak diperbolehkan di Supporter Section (area suporter St Louis City). Termasuk jersey maupun atribut berbau Messi. Baik jersey, kaus, dan perlengkapan Messi di Inter Miami, Argentina, Barcelona, Paris Saint-Germain, Newell's Old Boys dan Grandoli.

"Area itu hanya untuk penggemar CITY!" tegas memo tersebut dikutip dari Miami Herald.

BACA JUGA:Messi Belum Bisa Bermain di Laga Terakhir Inter Miami Sebelum Break MLS

St. Louis City memiliki satu pertandingan kandang lagi akhir pekan ini dengan menghadapi Inter Miami, sebelum jeda panjang All-Star. Mereka punya suporter dengan julukan The St. Louligans.

St. Louis City termasuk tim debutan di MLS. Tapi mereka melesat. Prestasinya jauh lebih baik daripada klub Messi, Inter Miami.

St. Louis City yang tak lain tim ekspansi tahun pertama malah berada di posisi pertama di West. Mereka punya rekor pertandingan 12-8-2, dan mengemas 38 poin.

Pertandingan Inter Miami vs St. Louis City digelar Sabtu, 20.30 waktu setempat. Laga ini bisa disaksikan di Apple TV. Laga ini menjadi pertandingan pertama Miami di bawah pelatih baru Tata Martino, yang direkrut akhir pekan lalu.

Seelah itu MLS akan libur satu bulan setelah akhir pekan ini. Salah satu rangkaian liga berlanjut pada Leagues Cup edisi perdana. Itu adalah sebuah turnamen antara tim liga MLS dan Meksiko.

Messi dan Sergio Busquets diharapkan membuat debut mereka pada 21 Juli melawan Cruz Azul di DRV PNK Stadium. Tiket masih tersedia untuk pertandingan itu. Tempat duduk sudut tribun -yang termurah- dijual seharga USD 200.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: