PSIS vs Persebaya: Kondisi Bruno Siap Main!

PSIS vs Persebaya: Kondisi Bruno Siap Main!

Selebrasi Bruno Moreira usai sukses mencetak gol lewat titik putih saat menghadapi Persis Solo-Persebaya.id-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira untuk para pendukung Persebaya. Jelang laga PSIS vs Persebaya, skuad asuhan Aji Santoso dipastikan bisa tampil full team. Sebab semua pemainnya siap turun. Termasuk Bruno yang kondisinya siap dimainkan.

Hal tersebut terungkap dalam press conference sebelum pertandingan PSIS vs Persebaya yang dilangsungkan di Semarang, Sabtu 15 Juli 2023. Di acara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso sempat mendapatkan pertanyaan mengenai kondisi Bruno Moreira yang sempat mengalami cedera.

"Semua pemain kami dalam kondisi yang baik. Kemarin memang Bruno (Bruno Moreira) tidak ikut latihan, tapi saya lihat kondisinya sudah sangat bagus. Tidak ada masalah," kata Aji.

BACA JUGA:Bruno Cedera Pinggang Jelang Persebaya vs PSIS Semarang

Namun Aji masih merahasiakan susunan pemain yang bakal diturunkan lawan PSIS. "Terkait susunan pemain saya masih harus melihat dari perkembangan pemain-pemain sampai besok pagi. Intinya semua pemain yang kami bawa semua dalam kondisi yang sangat siap," katanya.

Bruno Moreira memang sempat tidak mengikuti latihan Persebaya karena cedera pinggang. Tapi pemain yang sudah mencetak 3 gol dalam dua pertandingan Persebaya itu tetap dibawa ke Semarang

BACA JUGA:Persebaya Bawa 22 Pemain ke Semarang: Bruno Ikut?

“Bruno pinggangnya agak sakit, hari ini tidak latihan. Kemarin juga cuma recovery training aja,” kata Aji Santoso saat sesi latihan bersama Persebaya, Selasa 11 Juli 2023 lalu.

Aji sempat punya opsi bermain tanpa Bruno. Sho Yamamoto, M. Iqbal, dan Kasim Botan adalah nama-nama yang disiapkan menggantikan posisi Bruno sebagai left winger.

Musim lalu sebenarnya posisi Bruno banyak diisi oleh Sho Yamamoto. Namun sejak kehadiran Bruno, Sho yang digeser menjadi right winger. Sho memang beberapa kali dipasang di posisi kanan. Namun dari dua pertandingan yang sudah dijalani, Sho tampak belum nyetel di posisi tersebut.

Laga PSIS vs Persebaya menjadi salah satu pertandingan di pekan ketiga Liga 1 2023-2024. Persebaya bertindak sebagai tim tamu. Rekor pertemuan kedua tim sejauh ini -sejak Persebaya kembali ke Liga 1- masih dipegang Persebaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: