Usai Ditahan Gara-gara Bawa Marijuana, Gigi Hadid Posting Foto Berbikini

Usai Ditahan Gara-gara Bawa Marijuana, Gigi Hadid Posting Foto Berbikini

GIGI HADID menghadiri skrining film Firebrand di Festival Film Cannes, 21 Mei 2023.-Valery Hache-AFP-

HARIAN DISWAY – Ditahan gara-gara membawa marijuana saat bepergian tidak membuat Gigi Hadid kehilangan semangat. Setelah membayar denda, dia melanjutkan liburan ke Kepulauan Cayman. Dan langsung mengunggah foto-foto menikmati negeri di kawasan Karibia tersebut.

Pada Selasa, beberapa jam setelah berita penangkapan dia tersebar, Gigi Hadid mengunggah serangkaian foto dia dan teman-temannya menikmati Kepulauan Cayman. Berjemur di pinggir laut, menikmati aneka seafood, dan mirror selfie di resort. Seru sekali.

’’All’s well that ends well,’’ dia memberi caption foto-foto itu. Semua baik-baik saja, dan berakhir baik-baik saja. 


GIGI HADID berlibur di Kepulauan Cayman setelah ditangkap karena membawa marijuana pada 10 Juli 2023.-Instagram Gigi Hadid-

Gigi Hadid sempat ditahan oleh pihak Bea Cukai ketika baru tiba di bandara Kepulauan Cayman, 10 Juli 2023. Supermodel asal AS itu ketahuan membawa marijuana dan obat golongan paraphernalia di koper. Kakak Bella Hadid itu dibebaskan setelah membayar denda sebesar USD 1000, atau setara Rp 15 juta.

BACA JUGA: Gigi Hadid Tampilkan Sosok Anaknya

Dokumen pengadilan yang diperoleh People membenarkan bahwa Gigi Hadid terbang ke Kepulauan Cayman dari AS naik jet pribadi. Dia mendarat di Bandara Owen Roberts International. Ketika tas dan barang-barang dia dipindai dan diperiksa, pihak berwajib menemukan ganja dan perlengkapan yang digunakan untuk mengisap ganja.

Selain Gigi Hadid, polisi Bea Cukai juga menemukan barang sejenis di tas milik Leah Nicole McCarthy, influencer yang ikut dalam rombongan. ’’Namun, jumlahnya sangat kecil. Dan sangat mungkin untuk konsumsi pribadi,’’ tulis Cayman Marl Road, media setempat.

Keduanya dibebaskan setelah membayar jaminan. Tapi tetap diminta menghadiri sidang pada 12 Juli 2023. Gigi Hadid dan Leah Nicole dinyatakan bersalah. Dan dijatuhi hukuman denda. Pihak Gigi Hadid tidak menyangkal bahwa supermodel berusia 28 tahun itu membawa ganja saat berlibur.

BACA JUGA: Setelah Putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Dipecat Label

’’Gigi Hadid bepergian memmbawa marijuana yang dibeli secara legal di New York City. Dia membawa izin medis,’’ jelas perwakilan Gigi Hadid kepada People. ’’Penggunaan marijuana untuk keperluan medis juga sudah lama dilegalkan di Grand Cayman sejak 2017. Catatan (kriminal) dia (Gigi) tetap bersih. Dan dia sudah menikmati liburannya di pulau,’’ lanjut perwakilan tersebut.

Insiden penangkapan itu rupanya tidak mempengaruhi keseruan liburan Gigi Hadid. Ibu satu anak itu tetap bersenang-senang. Berjemur sepanjang hari. Menikmati sinar matahari Karibia yang hangat. Dia mengunggah banyak foto berbikini di Instagram.

Pada Jumat, 14 Juli 2023, Gigi Hadid terlihat bersantai di kursi lounge mengenakan string bikini bermotif tribal. Dalam foto lain, Gigi tampak memamerkan tato naga yang cukup besar di kaki kanannya. Ada juga foto dia berenang di laut mengenakan pelampung unik. Juga foto bersama teman-teman di pantai.

Ya, tampaknya semua baik-baik saja buat Gigi Hadid. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people