DBL Seri Surabaya Digelar, KONI-Perbasi Kirim Pujian

DBL Seri Surabaya Digelar, KONI-Perbasi Kirim Pujian

Ketua KONI Jatim M. Nabil dan Ketua Perbasi Jatim Grace Evi Ekawati memuji gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region di DBL Arena, Jumat 21 Juli 2023.--

Pujian tidak hanya datang dari KONI Jatim. Ketua Perbasi Jatim pun melontarkan hal yang sama.

Ketua Perbasi Jawa Timur Grace Evi Ekawati datang menyaksikan student athlete bersaing meraih hasil terbaik demi sekolah tercinta berlaga di DBL Surabaya.

Meskipun sudah tiga musim selalu hadir di kompetisi DBL, tapi Mama Evi (sapaan karibnya) masih dibuat kagum dengan apa yang terjadi di kompetisi DBL musim ini.

“Kompetisi DBL itu selalu keren. Sumbangsihnya buat bola basket itu luar biasa. Rasanya bukan cuman Surabaya atau Jawa Timur saja yang merasakan dampak dari adanya DBL. Secara nasional juga lho,” ujar Evi seperti dikutip dari DBL.id.

Tak hanya itu, Mama Evi bahkan melihat kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day ini sebagai peluang baru bagi sekolah-sekolah untuk tampil.

“Efek dari kompetisi DBL ini beneran terasa sampai sekolah lho. Banyak anak itu sampai benar-benar memilih untuk melanjutkan sekolahnya. Jadi bisa dibilang, sekolah-sekolah yang sudah langganan ikut DBL ini beruntung sekali. Karena diminati sama atlet-atlet muda,” imbuhnya.

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series 2023-North Region berlangsung meriah. Acara ini sekaligus menandai dimulainya rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. 

Di hari pertama ini, tiga laga panaskan DBL Arena Surabaya. Dibuka oleh pertandingan putri SMAN 1 Waru melawan SMAN 2 Surabaya, dilanjutkan oleh SMAN 16 Surabaya yang bersua dengan SMAN 4 Surabaya dan ditutup dengan pertandingan SMAN 5 Surabaya kontra SMA Trimurti Surabaya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: