Robert Downey Candain Christoper Nolan Andai Ia Jadi Sutradara Avengers

Robert Downey Candain Christoper Nolan Andai Ia Jadi Sutradara Avengers

Dalam wawancara bersama, Robert Downey dan Christopher Nolan, aktor Iron Man itu ditanya seputar The Avengers jika disutradarai oleh Nolan, bukan Joss Whedon. Entah itu guyon atau enggak tapi bahasan itu menarik untuk dibincangkan. Kemungkinannya bisa jad-People-

HARIAN DISWAY - Robert Downey Jr bercanda bahwa jika Christopher Nolan menyutradarai  The Avengers, ia akan tetap bermain peran.
 
Robert Downey Jr berpikir akan membutuhkan waktu lebih lama bagi para pahlawan terkuat Marvel untuk berkumpul. Itu jika Christoper Nolan yang terkenal teliti adalah orang yang menjadi sutradara di film Avengers pertama.
 
Dalam wawancara bersama yang dilansir Wired, mantan aktor Iron Man dan sutradara film Oppenheimer itu ditanya seperti apa The Avengers 2012 jika dipimpin oleh Nolan, bukan Joss Whedon.
 
“Wah, itu teka-teki multiverse,” canda Nolan. Downey menyahut, “Jika Nolan mengarahkan The Avengers, kami masih akan mau berakting”.
 
Blockbuster superhero menandai pertama kalinya penonton bioskop melihat Iron Man yang diperankan Downey, Captain America yang diperankan Chris Evans, Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson hingga dewa penipu Tom Hiddleston, Loki. 
 
Para aktor besar itu bersatu dan bergabung dalam beberapa film yakni Avengers: Age of Ultron tahun 2015, Avengers tahun 2018: Perang Infinity, dan Avengers tahun 2019: Endgame.
 
 
Nolan, tentu saja, tidak asing dengan film-film dari buku komik tersebut. Ia pun pernah  menulis dan menyutradarai trilogi Dark Knight DC yang dibintangi Christian Bale.
 
Sebelumnya saat wawancara dengan Wired, Nolan menjelaskan mengapa ia tidak menggunakan CGI dalam filmnya. “Saya menemukan CGI, betapa pun fleksibelnya selalu cenderung terasa sedikit aman bagi saya,” katanya. 
 
“Saya pikir jika Anda ingin sesuatu yang sedikit menggigit, Anda ingin citranya memiliki sedikit ancaman, meskipun itu miniatur, meskipun itu sesuatu yang sangat palsu, tetapi sesuatu yang nyata di kamera, saya pikir itu memberi Anda hasil yang lebih baik,” pungkasnya.
 
Film terbaru besutan Nolan berjudul Oppenheimer. Film itu melibatkan pula Downey. Ia beradu akting bersama nama-nama besar lainnya. Seperti: Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon. Film tersebut berkisah tentang Bapak Bom Atom Robert J Oppenheimer.
 
Oppenheimer merupakan fisikawan di balik pembuatan senjata nuklir pertama. Senjata itu dibuat dalam Proyek Manhattan pada era Perang Dunia II.
 
Film itu juga mengisahkan Oppenheimer menjadi mahasiswa Universitas Cambridge yang kemudian pindah ke Gottingen hingga mendapatkan gelar profesor. Pun, kisah cintanya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: