Sony Luncurkan Stik DualSense PS5 Edisi LeBron James

Sony Luncurkan Stik DualSense PS5 Edisi LeBron James

LeBron foto dengan stik PS5 edisi dirinya.--

HARIAN DISWAY - Sony Interactive Entertainment rupanya coba menggoda makin banyak penggemar basket untuk mencintai produk baru mereka, PS5. Mereka mengumumkan merilis pengontrol (stik) nirkabel DualSense PS5 dengan desain bintang NBA LeBron James, 27 Juli 2023.

LeBron memang bukan sekadar bintang. Ia sudah layak disebut ikon NBA dekade ini. Ia terkenal dengan semangatnya yang terus menginspirasi dunia dengan etos kerjanya yang tak kenal lelah, semangat juara, dan prestasi luar biasa di lapangan dan di komunitasnya.

LeBron sendiri telah terlibat dalam desain model stik PS5 itu. Di stik itu menampilkan banyak gambar dan frasa pribadi yang selama ini cukup dikenal orang: "Nothing is given. Everything is earned", "Chosen Ones", "Build Uplift Empower", dan "I Promise".

Dikutip dari Mainmain.id (Disway National Network), desain stik itu juga punya gambar mahkota yang merujuk pada gelar yang diperoleh "King James" di NBA.

Stik DualSense PS5 Edisi LeBron James itu akan tersedia secara pre-order. Pemesanannya dibuka mulai Kamis melalui PlayStation Direct.

Produk baru itu bakal tersedia untuk dijual di pasaran (negara tertentu) mulai 27 Juli melalui PlayStation Direct. DualSense memiliki harga eceran sekitar 79,99 dolar Amerika.

Stik DualSense PS5 Edisi LeBron James akan dirilis di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, Austria, Spanyol, Portugal, Italia, dan Benelux.

LeBron James dianggap sebagai salah satu legenda hidup di NBA. Dia memimpin perolehan poin terbanyak di NBA sepanjang masa. Jumlah tersebut akan terus bertambah, karena LeBron belum pensiun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: