Ditawari Jadi Kapten Arema, Greg Nwokolo Beri Jawaban Bijak

Ditawari Jadi Kapten Arema, Greg Nwokolo Beri Jawaban Bijak

Postingan Welcome Greg Nwokolo di Instagram Arema FC -Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Mengejutkan! Arema FC mengontrak Greg Nwokolo menjelang penutupan bursa transfer BRI Liga 1. Publik Malang pasti tidak asing dengan nama Greg. 

Greg pernah berkostum Arema Cronus pada tahun 2012-2013. Di musim itu, Greg juga pernah menjadi kapten Singo Edan. Kini Greg sudah berusia 37 tahun. Singo Edan berharap pengalamannya bisa ia tularkan pada pemain Arema lainnya. Terlebih skuad Arema kini dipenuhi pemain muda. 

Peluang Greg jadi kapten pun terbuka lebar. Bersamaan dengan kapten utama Arema Johan Alfarizi yang masih cedera. Meski begitu Greg memberi jawaban bijak terkait hal tersebut.


Greg Nwokolo kembali membela Arema FC.-Transfermarkt-

"Alfarizi kapten yang baik. Dia harus tetap jadi kapten tim. Jika dia tidak bermain di pertandingan, dan saya yang ditunjuk, kenapa tidak. Namun saya yakin, pemain one man club seperti Dendi Santoso, lalu Dedik Setiawan juga layak jadi kapten,” jelasnya. 

BACA JUGA:Greg Nwokolo Datang Saat Arema Tercecer di Zona Degradasi

BACA JUGA:Arema Seret Menang, Joko Susilo: Manajemen Klub Paham Apa yang Harus Dilakukan

Greg masih menghargai pemain Arema lainnya. Dendi dan Dedik yang lebih lama di Arema dinilai lebih layak memimpin tim saat ini. Arema kini sedang berkutat di papan bawah klasmen. Tugas berat bagi kapten Arema untuk mengangkat performa tim. Greg pun buka suara tentang hal ini. 

"Kapten itu tidak sekedar simbol di lengan. Tetapi bisa komunikasi dengan semua pemain. Baik asing maupun lokal bisa punya satu visi. Mengangkat Arema FC jadi lebih baik," imbuh mantan pemain Madura United itu. (Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: