Arema FC Sebut Sudah Kantongi Dua Nama Pengganti Putu Gede

Arema FC Sebut Sudah Kantongi Dua Nama Pengganti Putu Gede

Latihan Arema di Gajayana, Rabu 19 Juli 2023-instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Empat pekan awal Liga 1 2023/2024 menjadi perjalanan yang buruk bagi Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan itu hanya bisa menghasilkan satu poin. Rinciannya tiga kali kalah dan sekali seri.

Kondisi itu menyebabkan posisi Arema FC di klasemen sementara menempati zona degradasi.

Rentetan hasil buruk itu membuat pelatih I Putu Gede mundur dari Arema FC. Kini kekosongan kursi kepelatihan Arema FC diisi oleh caretaker (pelatih sementara) Joko Susilo.

Manajemen Arema FC menyebut mereka sudah mengantongi sosok pelatih baru Arema FC. "Pelatih baru sudah ada. Saat ini sedang dipersiapkan semuanya. Tinggal tunggu waktunya," ucap Wiebie, manajer Arema FC.

Ada pelatih yang sudah menjalin komunikasi dengan Arema FC. Keduanya juga sudah punya pengalaman di Liga Indonesia. Tinggal menunggu mana yang cocok dengan Arema FC

BACA JUGA:Arema Seret Menang, Joko Susilo: Manajemen Klub Paham Apa yang Harus Dilakukan

Masa bakti Joko Susilo sebagai caretaker juga diprediksi tidak akan lama. Arema FC ingin segera mendapatkan pelatih kepala. Terlebih publik Malang tidak ingin Arema FC berada di dasar klasmen. 

"Coach Joko mendampingi tim ini satu sampai dua pekan mendatang. Setelah pelatih baru datang, coach Joko mundur,” jawab Wiebie tentang berapa lama Joko Susilo sebagai caretaker.

Perginya Putu Gede membuat pelatih kiper Arema ikut mundur juga. Fauzal Mubaraq mundur demi kebaikan Arema FC. "Pelatih kiper juga mengundurkan diri. Ia sudah telepon saya. Katanya mundur. Alasannya demi kebaikan bersama," tambah Wiebie. 

Posisi pelatih kiper kini diisi oleh Galih Firmansyah. Manajemen juga menyanggupi akan segera menemukan pelatih kiper.(Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: