Film Dokumenter Pertama TXT bertajuk "Our Last Summer" Tayang di Disney+ Hari Ini Pukul 14.00 WIB

Film Dokumenter Pertama TXT bertajuk

Film dokumenter TXT yang bertajuk Our Lost Summer resmi tayang hari ini eksklusif di Disney+--instagram.com/@disneyplus

HARIAN DISWAY – Film dokumenter pertama TOMORROW X TOGETHER (TXT) yang berjudul Our Lost Summer akan ditayangkan eksklusif di Disney+ hari ini, 28 Juli 2023 pukul 14.00 WIB.

TOMORROW X TOGETHER: Our Last Summer mengisahkan momen-momen yang dialami kelima member TXT yakni Soobin, Yeonjun, Hueningkai, Boemgyu, dan Taehyun dengan MoA (penggemar TXT).

Misalnya persiapan dan suasana gugup dari saat melakukan tur dunia pertama mereka bertajuk TOMORROW X TOGETHER ACT: LOVE Sick setelah penantian panjang karena pandemi.

Tak hanya itu, dalam film ini juga mengisahkan bagaimana penampilan luar biasa TXT pada festival musik bergengsi Lollapalooza 2022 yang berhasil mengantarkan mereka menjadi penampil utama pada Lollapalooza tahun ini.

Lewat Film dokumenter ini, TXT yang dijadwalkan akan tampil pada 5 Agustus mendatang, berharap rasa cinta mereka untuk MoA dapat tersampaikan dengan baik.

"Aku berharap para penggemar bisa mengambil berapa besar kami mencintai MoA dan bisa melihat momen-momen indah dan cerah kami," kata Huening Kai dalam agenda konferensi pers virtual, Rabu, 26 Juli lalu.

TXT menyadari segala pencapaian yang berhasil mereka raih hingga sampai pada titik ini tidak luput dari dukungan para penggemar, anggota, dan keluarga.

Melalui dokumenter ini, para penggemar juga dapat melihat perbedaan TXT dalam satu tahun terakhir, seberapa banyak mereka bertumbuh hingga saat ini.

"Kalau Anda menyaksikan dokumenternya yang diambil tahun lalu (syuting), kita agak terlihat berbeda (dari sekarang). Aku pikir kita banyak bertumbuh secara mental dan fisik sejak debut," tutup Kai.

MoA jangan sampai enggak nonton, ya! (Shava Raysa Mirza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: starnewskorea.com