China Joy 2023 Hadirkan Area Hiburan Interaktif Bagi Pengunjung

 China Joy 2023 Hadirkan Area Hiburan Interaktif Bagi Pengunjung

Pengunjung memotret action figure di booth area hiburan interaktif ChinaJoy 2023.-chinajoy.net-

SHANGHAI, HARIAN DISWAY – Pameran industri digital dan game termegah di Tiongkok, ChinaJoy, terus menyuguhkan pemandangan menarik. Salah satunya melalui area hiburan interaktif.

Area tersebut menampilkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Misalnya, metaverse, digital humans, sci-fi, garage kits, models designer toys, Chinese traditional clothing, hingga smart digital travel.

Kemudian ada juga pameran game yang sangat lengkap. Mulai game seluler, game online, game PC/konsol, game browser, game H5, game papan, game indie, game cloud 5G, hingga game yang berbasis VAR/AR. Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk menjajal game-game tersebut.

Cosplayer tampak menjiwai karakter yang diperankannya di ChinaJoy 2023-chinajoy.net-chinajoy.net

Di samping spot gaming, ada pula pameran animasi dan komik, ACG contents, internet film & television, live streaming, new consumption, fashion & culture, serta intelligent entertainment software and hardware.

Selain itu terdapat booth penuh warna yang menjual permainan kartu, art poster, gantungan kunci, character figure, boneka, tumbler, kotak kado, dan beberapa jenis item atau suvenir yang menarik.

Tak melulu menampilkan pameran dan booth figure, di dalam spot itu juga terdapat ratusan cosplayer yang memerankan karakter-karakter yang ada di dalam game, animasi, film, sejarah, maupun karakter komik-komik terkenal.

Mereka tersebar di berbagai sudut pameran dan menyatu bersama pengunjung di sekitar area. Sebagian ada yang bergaya layaknya tokoh utama dalam kisah superhero dan ada juga yang berlagak layaknya seorang penjahat dari serial animasi tertentu.

Para cosplayer tersebut memegang senjata. Kostum yang dipakainya menjadi daya tarik utama dalam area tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang diserbu oleh para penggemar untuk melakukan sesi foto bersama maupun tukar permen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: chinajoy.net